Follow Us

Monday, February 20, 2017

Arti Friends with Benefits




Ada yang pernah nonton serial Amerika Friends with Benefits? Dulu sempat tayang di channel tv kabel Star World. Versi filmnya juga ada, diperankan oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis. Tapi saya tidak nonton filmnya, hanya serialnya karena dulu langganan tv kabel.

Kalau kamu pernah nonton, pasti tahu apa itu friends with benefits.

Two friends who have a sexual relationship without being emotionally involved. Typically two good friends who have casual sex without a monogomous relationship or any kind of commitment. (Urban Dictionary)

Kalau istilah tenarnya dalam bahasa Indonesia itu teman tapi mesra (TTM). Mungkin itu istilah yang paling pas. Laki-laki dan perempuan sahabatan baik tapi juga melakukan hubungan seksual tanpa melibatkan emosi dan juga tanpa komitmen atau ikatan apapun. Jadi status keduanya bebas mau lirak-lirik ke siapa saja karena memang cuma teman. Pas keduanya sama-sama butuh seks ya ok, atau salah satunya yang butuh juga ok. Teman biasa di siang hari, teman tidur di malam hari. Asyik atau serem?

Kalau di negara barat sih biasa ya karena memang di sana free sex lazim. Kalau di negara kita? Tabu sih tapi kemungkinan besar ada juga praktek friends with benefits. Tidak terang-terangan kali ya. Pernah saya baca kisah di sebuah forum di Indonesia ini. Dan saya juga pernah ketemu teman chat Indonesia yang melakukan hal semacam itu. Dan wow begitu sebenarnya saya mendengarnya. How come?







No comments:

Post a Comment

leave your comment here!