Follow Us

Sunday, February 26, 2017

Ketika Kamu Dipanggil 'Missy'





Ada yang pernah dipanggil missy? Hmm, memang saya kurang gaul ya sobat. Saya tahunya missy itu Missy Elliot. Kalau ini sih kalian juga tahu ya. 

Sebenarnya saya posting ini gegara ada yang panggil missy sewaktu berkirim pesan tapi saya tak paham. Duh, memang kurang gaul. It was the first time. Kalau dipanggil miss mah sudah sering. Lagipula kalau miss kan formal dan populer. Hmm, jadi buka google translate deh saya karena penasaran. Makanya saya ingin sharing ke sobat pembaca blog saya. Semoga sobat tidak seperti saya yang kurang gaul. 

Dari kalimatnya, missy mirip miss. Apakah sama? Ok, kita cari jawabannya.

Missy
Noun, Person, Informal

1) Term of address for a girl or young woman, often expressing affection or reprimand (informal). 
Istilah untuk memanggil gadis atau wanita muda. Seringkali untuk ungkapan sayang ya sobat. 

2) Slang for "miss", endearment, used often as a nickname, usually for a very outgoing hot young girl. 
Ternyata memang kata slang dari miss. Panggilan sayang yang biasanya untuk gadis muda yang ramah dan hot.

3) A petname used to/for a girlfriend, a crush, or a flirt.
Nama panggilan yang biasa digunakan untuk pacar (wanita) atau gebetan. Orang barat kan biasa pakai petname untuk panggil pacar. 
Petname is a name that is used instead of someone's usual first name to express fondness or familiarity. (Google translate)

And ‘Pinky’ is a name (more of a pet name , really) that both men and women choose or are given.
Contoh kalimat:
"You're in big trouble Missy!"
"Missy is awesome!"
"Hey Missy, can I take ya out tonight?"
"Good god Missy, you're looking gorgeous tonight!

Bagaimana sobat? Tambah wawasan ya. 




Source: Aaron Horrocks 
(http://www.urbandictionary.com/define.php?term=Missy)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!