Follow Us

Wednesday, February 8, 2017

Beda Whore, Slut dan Prostitute




Whore, slut and prostitute... sering dengar ketiga kata ini? Ada yang pernah coba-coba cek di kamus?

Banyak kata bahasa Inggris yang punya arti sama dalam bahasa Indonesia. Padahal dalam penggunaannya berbeda-beda. Saya sering bingung. Tepatnya pakai yang mana ya?

Nah, berikut adalah percakapan saya dengan teman di UK. Berhubung dia asli sana, jadi saya tanya-tanya sekalian buat belajar (nambah perbendaharaan kata). 😊 Pas sekali lagi membahas tema tentang wanita.

Dia : Well a girl who offers sex for money is prostitute. but a girl who just has sex with any guy for fun....just a slut

Saya : And whore?

Dia : Can mean either

Saya : And when you call bitch. What does it mean?

Dia : Same as slut


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!