Follow Us

Saturday, February 4, 2017

Mau Produk Gratis Hometester?




Hai hai! Saya mau bagi-bagi info buat kamu yang suka gratisan. Hometester menawarkan produk sampel gratis dari berbagai merk untuk kamu coba. Kamu hanya perlu duduk di depan gadget, isi formulir dan tunggu produk datang ke rumah kamu.

Caranya mudah banget. Simak!
1. Register ke website https://hometesterclub.com
2. Pilih produk yang mau kamu coba, isi formulirnya
3. Tunggu sekitar 3 mingguan pemberitahuan via email jika kamu beruntung
4. Tunggu produk datang
5. Coba produk dan beri review. 

Kalau pengalaman saya sendiri sih saya dapat produk Dove Hairfall Treatment Shampoo and Conditioner plus Body Wash Deeply Nourishing. Lumayan kan? Saya memang suka dove sih wanginya enak segar. 

Itu pertama register dapat produk tersebut. Padahal saya pikir tidak dapat karena sudah lama dari saya register tidak ada kabar. Tak tahunya... tiba-tiba dapat email pemberitahuan. Lalu ada mbak yang telpon saya nanya sudah terima belum produknya. Saya bilang belum. Eh, besoknya paket datang. Si mbaknya telpon lagi. Saya bilang sudah terima. Cepat banget.

Kalau teman saya sudah berkali-kali dapat. Hoki banget mereka. Semoga saya juga dapat lagi. Hehe. Aamiin.

Senang kan gratisan? 😊

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!