Follow Us

Wednesday, November 14, 2007

Curahan Hati Pasca Wisuda




Wow, senangnya hati ini...lega banget... sungguh! Pastinya bukan cuma saya yang senang tapi juga teman-teman yang lain yang senasib! Serta orangtua dan keluarga...

Merekalah orang-orang tersayang yang tidak pernah berhenti sayang sama saya.
Tidak pernah henti berdoa buat saya.
Tidak pernah henti menanti kabar baik dari saya.
Selalu mendukung saya.
Susah senang?
Selalu peduli dengan saya meski begitu banyak orang berhamburan di sekeliling saya.

Cinta tanpa batas...

Ya Allah, terima kasih teramat dalam terucap dari lubuk hati seorang 'reana'
Semoga apa yang telah saya tempuh adalah "yang terbaik" dari-Mu

Dan apapun yang telah saya dapat, Engkau beri karena memang itulah yang "paling indah"
untuk seorang 'reana'

Saya tak mampu menolak apapun kehendak-Mu
Hanya berusaha, berdoa, dan berharap...

Ya Allah, sekian lama telah saya jalani...
Akhirnya saya "wisuda pada tanggal 30 Oktober 2007"

Saat ini, saya tinggal menjalani apa yang mesti dijalani.
Langsung magang 2 bulan lalu penempatan kerja di daerah.
Daerah manakah yang bakal saya dapat?
Masih menunggu pengumuman kamis or jumat minggu ini
Mudah-mudahan apa yang saya pilih di prioritas pertama bakal terpenuhi amin...
Doakan saja... (thx a lot)

Dag dig dug juga ingin cepat tahu mana
tapi, sabar sajalah...

Btw, buat yang belum wisuda, mudah-mudahan cepat kelar skripsinya or tugas akhirnya yah
Dijamin! Lega sekali deh sudah wisuda! Rasanya segala beban hilang...

Saya merasa pas lagi nyusun skripsi, tahu-tahu saya merasa stress!
Hehe tapi paling saya saja ya yang begitu...
Senang deh pokoknya semua sudah terlewati. Tenang...

SEMANGAT YA!
Jangan sampai menyerah deh pokoknya apalagi sampai diundur-undur terus ga wisuda-wisuda.
Malah uzur di kampus! Weheehe ga mau kan?

Pasti ada jalan kok saat kita nemui masalah! Yakin aja! Allah pasti menolong hambanya yang kesusahan!

Lihatlah ke depan!
Kehidupan yang baru telah menantimu di sana!

Ok, cu next time
Tunggu kabar selanjutnya...


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!