Hanazakarino Kimitachi e Ikemen Paradise


Biasa disingkat dengan Hana Kimi, dorama Jepang satu ini diangkat dari manga berjudul For You in Full Blossom karya Nakajo Hisaya. Mengusung 12 episode, dorama ini diperankan oleh Shun Oguri (Sano Izumi), Horikita Maki (Ashiya Mizuki), Ikuta Toma (Nakatsu Shuici), serta artis pendukung lainnya yg cukup banyak.

Bagi penggemar cerita komedi, ga salah kalo dorama ini jadi pilihan tepat. Dari episode pertama aja, dijamin ngakak! Apalagi didukung dengan khas Jepang yg selalu menyuguhkan “kekonyolan” dalam cerita. Meski demikian, dorama ini tetep punya inti cerita yakni tentang Ashiya dan Sano.




Ashiya merupakan satu2nya murid cewe yg masuk sekolah khusus cowo ganteng di Jepang. Dengan cara menyamar sebagai cowo, tak ada satu pun teman yg mengenalinya. Lucunya, ada seorang temen cowo (Nakatsu) yg suka dia. Tapi Nakatsu tak mau mengakui kenyataan kalo dia adalah gay. Padahal kalo dipikir, Nakatsu lah yg paling ”normal” di antara yg lain. Tul ga? ^-^

Pada dasarnya, kedatangan Ashiya dari Amerika ke sekolah itu bukannya tak ada maksud. Ashiya sangat mengagumi Sano yg sedang lompat tinggi. Baginya, gerakan Sano saat melayang di udara sangatlah indah. Oleh karena itu, dia ingin membuat Sano lompat tinggi lagi. Yup! Telah sekian lama Sano berhenti dari aktivitas lompat tinggi padahal dia adalah seorang atlet nasional. Dan kini justru prestasi adiknya telah melebihinya.

Di sekolah cowo tersebut, ada 3 asrama yakni 1 bela diri, 2 olah raga, dan 3 seni. Tentu saja Ashiya memilih asrama 2 dimana Sano berada. Dan keberuntungan pun jatuh padanya. Dia sekamar dengan Sano. Pada mulanya, Sano sedikitpun tak pernah curiga padanya kalo dia cewe hingga suatu saat hal itu diam2 diketahuinya tanpa sepengetahuan Ashiya. Dengan demikian, Ashiya tetap enjoy bersama Sano.

Sano yg tertutup, akhirnya bisa membuka diri dengannya. Dan meski selama ini segala motivasi yg diberi Ashiya untuknya lompat tinggi tidaklah mempan, nyatanya Sano luluh juga. Sekarang ia tengah ikut latihan lompat tinggi. Namun, ia gagal sehingga tak diterima masuk oleh anggota tim lainnya. Sano tak menyerah. Ia memohon agar diberi kesempatan lagi. Akhirnya ia berhasil. Berita bahagia itu tak diberitahukan kepada Ashiya. Saat ia kembali ke asrama dan bertemu Ashiya, Ashiya marah akan hal tersebut. Lalu Sano memberitahu kalo dia ingin memberi kejutan saat ia berpartisipasi di turnamen berikutnya. Ashiya yg saat itu tengah berekspresi sedih, dipeluk olehnya. Ketika peristiwa itu terjadi, tak sengaja Nakatsu melihatnya. Ia pun jadi bingung. Sebenarnya, ia ato Sano yg gay?

Itu tadi akhir dari episode 6. Yup! Gw baru nonton ampe episode 6. Tar kalo gw dah kelar, disambung lagi yah ! tunggu aja! (silahkan ke sini untuk lanjutannya!)
Comment
Nurut gw, peran yg lebih menarik di sini tuh ya Si Nakatsu. Yup! Perhatiin aja ekspresinya di berbagai scene! Apalagi kalo pas berhadapan ama Ashiya, lucu bgt! Bikin ketawa deh haha. Selain Nakatsu, karakter pendukung lain pun unik2.

Bicara soal soundtrack, hmm... rame bgt! Semua alat musik gerak! Background music pas scene orang2 gay tuh yg lucu...
Gw sih suka opening theme-nya yg bikin jadi semangat kalo denger. Trus background music-nya si Sano yg melo.... ugh, touched my heart...


Theme song
o Opening theme: Ikenai Taiyo by Orange Range
o Ending theme: PEACH by Otsuka Ai
o Insert songs: My Love by Kawashima Ai, Boom boom boom by Go Hiromi, Paradise Ginga by Hikaru Genji, Tomaranai Ha~Ha by Yazawa Eikichi, Girlfriend by Avril Lavigne



Hana Kimi OST Lyrics


Orange Range - Ikenai Taiyou
Ikenai taiyou Na Na

Chotto de ii kara misete kurenai ka
Omae no sekushii feromon de ore mero mero

Ah furechaisou demo ikenai no!
Jojo ni kou naru kodou tomerarenai wa

Kawasu kotoba no kioku tooku kuchimoto no ugoki ni yureugoku
Nureta kami wo nadeta soshite Ah

ABC tsuzukanai sonna n ja dame ja nai
Datte kokoro no oku wa chigau n ja nai?
Ore no seishun sonna mon ja nai atsuku oku de hatetai yo
Kitto kimi ja nakya ya da yo ore wa ikenai taiyou Na Na

"akai ito" nante esora goto demo shita gokoro de sae shinjitai no
Ore wa tadashii kimi mo tadashii tonikaku mou sayuu sarenai ze

Damashi damasare mune uzuku heta na shibai ga yori moriageru yoru
Iki ga mimi ni fureta futari Ah

ABC tsuzukanai sonna n ja dame ja nai
Datte kokoro no oku wa chigau n ja nai?
Atashi no seishun sonna mon ja nai atsuku oku de hatetai yo
Kitto kimi ja nakya ya da yo atashi ikenai taiyou

Kawasu kotoba no kioku tooku kuchimoto no ugoki ni yureugoku
Nureta kami wo nadeta soshite Ah

ABC tsuzukanai sonna n ja dame ja nai
Datte kokoro no oku wa chigau n ja nai?
Ore no seishun sonna mon ja nai atsuku oku de hatetai yo
Kitto kimi ja nakya ya da yo ore wa ikenai taiyou
Karamiau ito wa kimi to ore wo musubu akai ito
Na Na



Ai Otsuka - Peach

Taiyou SAN SAN moriagaru kotoshi wa utaitai
Kibun RUN RUN nomitai houdai waraitai *

Yureru yureru kokoro ni dokidoki shitainaa….
Sore mo sou kana, rakuen
Aa, aa, aa… natsu da ne!!

PEACH!! Hikkuri kaeru ai no MAAKU
Itten de fuantei dakara sugu itten suru dakedo kaeshite miseru yo
PEACH!! Hikkuri kaeru ai no MAAKU
Nanbai mono PAWAA ga hitsuyou ganbatte miseru yo aishichau kara

Yuuutsu ni BAI BAI sonna himawanai mottainai
Dappi de BAI BAI IITOKORO mitara CHANSU desho

Hitamukisa ga daiji ne wasureta ano hi
Itsu no mani yogoretanda?
Aa, aa, aa… jukushi masu!!

BEACH!! Oshiri darake no yuuwaku
Sukoshi kurai shinpai shitatte iijanai, shinjiteru kedo
BEACH!! Oshiri ga hoshi kereba ageru wa
Shigekiteki na yoru to iyashi no asayou isuru ne

Suikon da naka ni mazatteta akuma to tenshi
Ose do ose do biki motoni kaeshi tara HAI TACCHI

PINCH!! Nanigoto mo BARANSU o tagai MAIPEESU
RIZUMU ni awasete JANPU!
PINCH!! Yappa isshoni iyouyo iru beki dayo
Kigen naoshite tanoshi mouyo kono natsu wo

PEACH!! Hikkuri kaeru ai no MAAKU
Nanbai mono PAWAA ga hitsuyou ganbatte miseru yo aishichau kara

PEACH PEACE
===============================================================



Hana Kimi (Taiwan Version)
Nah, itu tadi versi Jepangnya. Untuk versi Taiwan, cerita lebih serius. Ga sebanyak modif kaya versi Jepang. Lagian, lucunya Jepang ama Taiwan kan jelas beda ya. Terserah elo2 pada suka yg mana. Tapi kalo kata gw, lucunya Taiwan tuh masih wajar. Nah kalo Jepang lebih banyak ke konyolnya.

Sama2 mengangkat cerita dari komik yg sama, jelas aja inti ceritanya sama. Cuma beda pemain ama penggarapannya. Yg jadi pemeran di sini nih, idola2 anak muda Taiwan. Memasang tampang Wu Zun (Zuo Yi Quan == > Sano Izumi) udah pasti jadi daya tarik utama. Selain itu, Jiro Wang (Jin Xiu Yi = = > Nakatsu Shuici) yg merupakan teman segrup Wu Zun di Fahrenheit pun turut digandeng untuk meramaikan cerita. Kemudian peran Ashiya Mizuki (Lu Rui Xi) oleh Ella Chen personil S.H.E.

Keliatan beda bgt untuk peran Ashiya Mizuki di dua versi. Kalo versi Jepang tuh keliatan cantiknya (masih cewe bgt gitu) tapi yg versi Taiwan bener2 kaya cowo.

Theme Song

Opening theme : Zen Me Ban (怎麼辦) by S.H.E

Ending theme : Zhuan Shu Tian Shi (專屬天使) by Tank


all pictures credit to the rightful owner
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

4 komentar:

  1. well, i've seen both version.. dan menurutku versi jepang tu yg paling oke.. coz, taiwan punya lebih terkesan maksa n jokes nya lebih garing..moreover, versi jepang cowo2 nya lebih ganteng..hehehehe...

    ReplyDelete
  2. yup! versi jepangnya lebih rame! pemerannya lebih ok! hmmm, lucunya kalo liat ekspresi nakatsu lagi berdebar2 ketemu mizuki... hehehe

    ReplyDelete
  3. OSTnya OrangeRange yg d drama ni juga enak bro,,

    ReplyDelete
  4. yup! emang yang 'ikenai taiyou' by orange range yang jadi favorit gw di dorama ini. meski rame musiknya tapi oke! suka juga ya? ^_^

    btw, dont call me 'bro' ^_^

    ReplyDelete

leave your comment here!