Contemplation of Sorry, I Love You




Apakah sungguh sulit untuk bersama orang yang disukai? Karena ternyata takdir tidak membawa kita ke sana. Justru orang yang kita sukai lebih memilih orang lain karena sesuatu alasan/hal dibanding kita. Mungkin juga dia tidak menyukai kita.

Tampaknya sangat menderita bernasib demikian. Namun, penderitaan itu ternyata hanya ”sesaat” apabila kita berhasil melaluinya dengan ketegaran. Akan kita temukan ”hal baru” seiring hidup yang terus kita tempuh.

Kenapa seseorang yang bersama kita nantinya justru orang yang tak terduga/tak pernah kita sangka-sangka kehadirannya? Kapan, di mana, dari belahan dunia mana... Istilahnya bisa juga dikatakan sebagai mungkin orang yang tak pernah kita harapkan namun dia muncul mengisi hati kita tanpa kita sadari.

Padahal, mungkin saja kita pernah papasan di jalan dengannya, 1 bus, 1 kereta, dll sebelum kita mengenalnya. Dan sepertinya, skenario Sang Pencipta memanglah sangat misterius! Dan pastinya... indah insya allah.

Yup yup... inilah hikmah yang bisa saya ambil dari drama Korea Sorry, I Love You...

Drama Korea Sorry, I Love You
www..koreandrama.org
Picture credit to quotesgram.com
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!