Job Training 4 (Selasa 20/11/2007)

Job Training 4 (Selasa 20/11/2007)

Dapet materi cara penghitungan PDRB. Yup! Jadi kaya kuliah lagi deh qta... cape deh...

Ada nasehat penting juga nih dari sang pembicara!
Hidup dimulai dengan tanggung jawab!

Trus, Poin penting jadi pemimpin:
1. punya inisiatif
2. ga mau rugi
3. menghargai orang laen

Pulangnya nyampe rumah jam 5. wah senangnya... itulah pulang tercepat dalam sejarah hehe ^-^

Nah, seneng bgt gw. Karena gw jadi bisa keramas sepuasnya n nyuci baju! haha
Abisnya, gw ga bisa bgt mandi malem. Bakal langsung kerasa pegel badan gw! Air langsung terasa dingin menusuk2 gitu... Apa Cuma gw yg kaya gitu? Abisnya ga biasa sih gw... Kalo setahu gw (gw baca di majalah), air malam (lewat maghrib) tuh mang ga sehat. N beneran gw buktiin sendiri...

Malemnya, nglanjutin nonton First Kiss deh... Cuman bisa nambah 3 episode sih. Lumayanlah buat hiburan... Yup! Meski tidur yg cukup kan...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!