Job Training 5 (Rabu 21/11/2007)

Job Training 5 (Rabu 21/11/2007)

Dapet ceramah nih tentang kehidupan! Bagus juga loh buat perencanaan masa depan qta. Yang jelas, sang pembicara adalah salah satu orang penting di sini. Di antaranya nih:
1. buat target hidup
2. sekolah stinggi2nya sebelom tua
3. rubah hidup sendiri
4. punya kemampuan lebih dari yg laen
5. semangat!

Itu dia pembukaannya tuh. Wah... seru denger cerita dari beliau. Jadi banyak tau n pikiran jadi terbuka. Ditambah dengan kisah sukses beliau hingga jadi kayak sekarang. Ok buat motivasi diri...

Selanjutnya materi tentang I/O (input/output).

Btw, gw ngantuk! Napa ya kalo diceramahin materi ko jadi ngantuk?

Trus, pembicara kedua dateng, cerita tentang tahapan penyusunan tabel I/O.

Btw, gw ngantuk lagi. Saking ga tahannya, gw cari akal buat ngilangain ngantuk. Malu kan kalo ketauan? Nah, gw minum! Trus, gw olesin mata gw ma air! (hehe error bo!). hmm... lumayan ngefek ko. Ga sia2lah... cuman ya tahan sebentar. Ngantuk lagi deh...

Sebenernya, gw nulis ini karena gw ngantuk. Yup! Buat ngilangin ngantuk! Makanya tuh tulisan gw jadi kaya cacing! Amburadul gitu... sampe dikatain temen gw... Ya... saking ga ketahannya ngantuk. Kepala gw sampe kejatuh2 gitu berkali2 haha.

Lama2, lumayan bisa melek juga... (aslinya sih karena dipaksa bgt!). makanya, gw jadi bisa nulis catatan materi dikit2... Tapi sayangnya, ko ngantuk lagi ya? Ugh, sebel bgt sebenernya. Napa sih? Apa gw bener2 kurang gizi ya? Duh, malu2in aja... so sad!

Btw, temen sebelah kiri gw diketawain tuh gara2 ketiduran! Padahal ya, penyampeian materi kan ama viewer, trus warna-warni lagi! Tapi ko ga ngefek ya ma mata gw? Dasar bandel kale ya!

Kerennya, temen sebelah kanan gw tegar bgt ga ngantuk! Gw tanya apa rahasianya. Apa coba jawabannya? Pipis! Ya ampyun iyakah? Aneh2 aja... tapi, gw udahan, tetep aja ngantuk!

Temen gw itu akhirnya ngaku kalo dia tuh udah ngantuk duluan tadi trus sekarang ga lagi... Hoho... ternyata! Gw masih normal donk berarti!

Gw bilang kalo gw ngantuk, malah dicubit tuh ma temen kiri gw. Iya sih kata temen2 cubitan bisa ngilangain ngantuk!

Kata temen depan gw, pencetin orang! Ya udah, gw pencet temen kiri gw hehe. Manjur bo! Bisa melek gw! Tapi, udah slese tuh ceramahnya... pfuuh... ga dari tadi ya...

Nah, itulah cara2 konyol buat ngilangain ngantuk! Haha ga penting bgt ya!

Sebenernya, apa sih yg ngebuat ngantuk? Apa suara pembicara tuh terekam sebagai dongeng sebelom tidur ya di otak? Ato lagu nina bobo gitu deh... heran gw!
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!