Follow Us

Friday, November 23, 2007

Job Training 3 (Senin 19/11/2007)

Job Training 3 (Senin 19/11/2007)

Nyampe tempat jam 7 an. Berhubung masih lama ampe waktu masuknya, so, qta ke mesjid deh. Abis itu, masuk ruangan direktorat neraca produksi. Yup! Gw beserta 18 orang teman gw masuk ke kelompok neraca produksi. Di sini, qta dibriefing lagi deh. Lagi2 gw terkantuk2! Malunya gw tapi ga tahan bo mau gimana? Cuek aja deh hehe bandel...

Briefingnya, jadi kaya kuliah gitu... tapi diselingi dengan cerita2 sukses pendahulu n segala nasehat saran jadi pekerja deh... Jadi dapet ilmu sih yg jelas...

Btw, nih dia poin penting yg bisa gw tangkep!
1. low profile!
2. qta ga sendiri so, jangan merasa sendirian!
3. do the best!

Pembicara kedua ngelanjutin materi. PRDB! Lagi2 qta dapet nasehat.

Pulangnya, dapet traktiran nih dari temen gw. Qta segank (ber-8) ditambah 3 orang spesial-nya bo! Asikkkk!!!! Btw, nih acara buat ngerayain kalo dia dah wisuda n inilah tahun trakhir qta bersama hiks hiks. Sekalian juga tuh perayaan mau get married tar awal Januari! Kerennnnnnnnn.... hehe senang ya dia pastinya. Ya iyalah... gw liat mang mukanya jadi cerah gitu sekarang2 ini. Beda dari sebelumnya. Apa emang itu bawaan orang yg mau married ya. Haha ^-^

Eh, yg bilang gitu tuh ga cuman gw loh. Temen yg laen juga. So, berarti bukan pikiran/ kesimpulan gw sendiri yah. Yoilah…

Nyampe rumah, dah malem tuh. Tapi masih bisa tuh gw sempetin buat nonton dorama jepang “First Kiss”! Ya… meski cuman 1 episode sih hehe. Btw, tar kalo dah kelar, gw kasih reviewnya deh… tunggu aja ya!

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!