Sorry, I Love You

Gw yakin banget lo semua pasti dah pada tau gimana ceritanya "Sorry, I Love You" alias "I'm sorry i love you". Yah... meski dah hamper 3 taon neh, gw coba deh buat ngreview! Waaaa gw banjir air mata bo meski udah nonton beberapa kali! Dalem banget ceritanya. N yg pasti sarat makna. Setuju?

Kisahnya tentang anak kembar laki2 n perempuan yg dibuang ke panti asuhan. Selanjutnya, si bayi laki2 diadopsi orang Australia n si bayi perempuan tetep di Korea. Si bayi laki2 (bernama Danny Anderson or Cha Moeh Yoek) ternyata hidupnya ga happy lalu dia kabur n jadi berandalan. Hidup dengan cara menipu, mucikari, dll.

Meski hidup di Australia, Moeh Yoek tetap bisa berbahasa Korea (diajari sang pacar yg juga orang korea). Meski hidupnya susah sebagai gelandangan, Moeh Yoek tak membenci ibunya. Dia berpikir bahwa ibunya orang yg sangat miskin sehingga ia ditelantarkan sehingga ia memaklumi keadaan ibunya. Dia malah berjanji bahwa 5 tahun lagi ia akan kembali ke Korea lalu mencari ibunya dengan membawa uang yg banyak untuk membelikannya baju yg bagus, rumah, dll.

www.koreandrama.org

Hingga suatu ketika Moeh Yoek patah hati karena sang pacar menikah dengan gangster yg teramat kaya dan sang pacar berkata bahwa ia memilih si gangster karena lebih kaya darinya meski yg dicintai hanyalah Moeh Yoek. Serunya cerita mulai muncul saat suatu insiden terjadi di pesta pernikahan sang pacar. Moeh Yoek tertembak 2 peluru yg mengenai kepalanya. Satu peluru dapat diambil namun peluru satunya tidak karena sangat berhubungan dengan otak. Sangat berbahaya. Karena inilah Moeh Yoek didoktrin punya harapan hidup tidak sampai satu tahun dan dapat mengalami perubahan karakter.

Kemudian, sang pacar memaksanya untuk kembali ke Korea dan mati di tanah kelahirannya itu. Sang pacar sangat khawatir jika ia terus diburu oleh suaminya. Akhirnya Moeh Yoek pergi ke Korea dibiayai olehnya. Demikian pula beserta jaminan biaya hidupnya lebih dari seumur hidup.

Cerita berkembang saat di Korea. Di sana, Moeh Yoek menemukan saudara kembarnya yg tidak normal yg juga hidup sangat susah, ibunya yg ternyata seorang aktris terkenal, adiknya (Choi Yune) yg seorang penyayi terkenal namun ternyata anak angkat, dan cinta barunya dengan seorang wanita (Eun Chae) yg pernah ia tolong di Australia yg ternyata adalah fashion stylist, make up artist, n hair stylist-nya Yune. Di sini Moeh Yoek berniat balas dendam pada ibunya dengan cara mendekati Yune dan bekerja sebagai driver-nya.

Satu per satu siasatnya mulai tercapai. Saat Moeh Yoek berhasil menghancurkan hubungan Yune dengan seorang aktris terkenal (Kang Min Joo) dengan cara membuat sang aktris jatuh cinta padanya, justru suatu tragedi terjadi. Choi Yune kecelakaan! Dari sini, muncul berbagai masalah baru. Diketahui bahwa Choi Yune ternyata mengidap penyakit jantung sejak kecil. Karena itu, harapan hidupnya pun sangat kecil. Dia butuh donor jantung. Di sisi lain, Moeh Yoek sudah semakin merasa bahwa kematiannya sudah dekat. Ibunya yg mengetahui keadaan Moeh yoek berniat meminta Moeh Yoek untuk mendonorkan jantungnya karena ia merasa bahwa itu tanggung jawabnya sebagai driver Choi Yune. Kemudian berkembang pula cerita cinta segiempat antara Moeh Yoek, Choi Yune, Eun Chae, n Kang Min Joo. Complicated! Tokoh2 di sini semuanya menderita. Perih... Kehidupan pun menjadi suram dan kelam.

Di akhir cerita, Yune tau kalo Moeh Yoek adalah kakaknya. Saat Moeh Yoek mau memaafkan ibunya namun ternyata dibalik kebaikan ibunya tersirat niat ibunya agar ia mendonorkan jantungnya untuk Yune. Dia kembali marah. Moeh Yoek merasakan kepedihan yg amat dalam. Saat Moeh Yoek telah mendaftarkan diri sebagai pendonor, ibunya telah berubah pikiran dan tidak mau menerima niat baik MoehYoek. Begitu pula Yune.

Di sisi lain, seorang kakek yg tinggal di samping rumahnya hendak menerbitkan buku tentang kisah sang ibu beserta dia dan saudara kembarnya untuk balas dendam atas kematian adiknya karena ulah sang ibu pada masa lampau. Dari sinilah Moeh Yoek merasa bahwa ibunya akan menangis keras untuknya nanti saat mengetahui kebenaran yang terjadi.

Di episode terakhir, segala misteri tentang dirinya terungkap. Dia tidak membenci ibunya lagi. Ia bahkan bangga dilahirkan olehnya dan di kehidupan selanjutnya ingin tetap menjadi anaknya. Kemudian kematian merenggutnya. Orang yg dicintainya pun menyusulnya mati di kuburannya di Australia karena kesedihan. Yup! Penderitaan sampai akhir buat Moeh Yoek. So sad... hiks hiks

Cast

So Ji Sub as Cha Moeh Yoek/ Danny Anderson
Im So Jung as Song Eun Chae
Jung Kyung Ho as Choi Yune
Suh Ji Young as Kang Min Joo

Comment

Wah! Great! 2 jempol deh gw kasih!
Kerasa banget menderitanya. Apalagi didukung oleh soundtrack yg bener2 pas. Gilaaaa benerrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw juga pengen bilang kalo So Ji Sub keren abis!!!!
Yup! Actingnya di sini bener2 maksimal deh. Liat aja dia meranin berapa karakter di sini. Dari berandalan, orang yg patah hati, orang baek, orang misterius saat ngedeketin sang aktris, orang yg hangat bersama Eun Chae, orang yg sakit, dll.

Gw tersentuh bgt saat Ji sub pertama dan terakhir makan mie masakan ibunya sambil menangis tak tertahankan di rumah ibunya. Trus saat dia lari dari rumah sakit padahal dia lagi sakit. Pas dia lagi duduk kedinginan dengan telanjang kaki (musim dingin pula), keliatan bgt ekspresinya dapet! Mana wajahnya pucat bgt gitu. Ya ampyuunnnn....

Jung Kyung Ho juga bisa bgt maenin perannya sebagai anak manja namun juga berubah karakter sebagai orang yg dewasa.

Im So Jung pun tepat bgt. Saat dia mulai gila karena diperebutkan 2 orang dan mesti sana sini apalagi k2nya sama2 mau mati! Wuihhh... berperan sebagai orang yg takut kehilangan karena ditinggal mati...

Artis pendukung lain? Semuanya berperan bagus! Percaya deh...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

4 komentar:

  1. hehe..seep..aq udah nonton sekali..udah lama 2004..

    pengen nonton lagi

    ReplyDelete
  2. Yup! betul! jaman saya masih kuliah dulu nih hehe.. suka banget deh.. keren! ^_^

    ReplyDelete
  3. aku stelah 2014 bru bner2 ngerti critanya. aneh kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aneh... kenapa bisa begitu? hehe :)

      Delete

leave your comment here!