Follow Us

Saturday, February 24, 2018

Dapat Kiriman Gambar Goresan Tangan? Pernah?







Can you draw something?


Hari gini dapat kiriman gambar? Ah, sudah biasa. Di jaman yang semuanya sudah semakin gampang ini, gambar bertebaran di mana-mana. Hampir semua orang sudah bisa pakai kamera sendiri dan tentunya juga punya kamera sendiri. Sekarang malah jamannya sudah beralih ke video ya. 

Kalau dapat kiriman gambar digital berupa foto begitu kan sudah biasa ya. Nah, kalau gambar goresan tangan? Meski gambar goresan tangan jaman sekarang sudah ikutan canggih juga pakai aplikasi di hp, bagaimana? Pernah?

Entah perasaan saya saja atau bukan ya menurut saya mendapat gambar goresan tangan dan foto itu berbeda rasanya. Beberapa waktu lalu saya mendapat kiriman gambar berikut:


"The heart and the lungs and their vessels," he said.

"That's the liver and the pancreas," he added.

Lalu semalam saya mendapat gambar ini:

Saya sudah tidur jadi baru saya buka setelah bangun tidur. Wah hihi dapat kiriman bunga. Bunga palsu sih. Cuma bisa dilihat lagi. Tak bisa disiram. :)

Saya: Flower
Dia: It's not a flower. It's your flower. I give it to you.
Saya: U said it was not a flower but my flower. How do you mean?
Dia: It isn't just any flower but the one I gave to you. So, it's yours now.
Saya: Ahhh so sweet. What's the flower name?
Dia: Its name is Sunshine.
Saya: Huaaaaaaaa
Dia: A sunshine for a shiny good girl. 
Saya: Wow

:D

Dan saya sendiri yang memang tidak bisa menggambar, bingung jika harus menggambar. Otak saya sama sekali tidak kreatif untuk menciptakan gambar. Dan hasilnya berikut ini yang saya bisa kirimkan:



"A tree?"
"Yea"
"Good"
:D

"Cloud ). Smiling one."
"Haha. How do u recognize it?"
"It's blue, looks like a cloud and there is a smiling face on it."
"Hehe"


Picture credit to Georgi Mandajiev

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!