Follow Us

Sunday, April 6, 2014

Nyoblos Pemilu 2014 Yuk!

Yay! 100.000 views! Thank you readers yang sudah berkunjung siapa pun kalian! Baik yang memang nyasar atau memang sengaja berkunjung (saya yakin dominan pada nyasar hihi). Tak apa. Saya tetap appreciate. Untuk ukuran blog pribadi yang isinya cuma curhat-curhat pribadi alias bukan hal-hal yang memang top news, saya sudah merasa lumayan bisa sampai 100.000 views. Padahal prediksi saya di awal tahun dulu sekitar Mei-Juni lah target 100.000 views. Tapi rupanya lebih cepat dari perkiraan. :)




Nah, kali ini saya mau cerita sedikit. Tepatnya kemarin Rabu (2/4/2014) ketika pagi-pagi saya masuk kantor, eh tiba-tiba saya lihat ada sejumlah barang di atas meja saya. Apakah itu?

Oke, saya memang nitip sesuatu sama teman saya yang pergi ke Bengkulu (maklum susah cari sesuatu yang dimau di Mukomuko). Tapi barangnya itu lain. Iya sih titipan saya memang ada. Tapi barang lain itu apa?

Saya tanya ke teman saya yang sudah masuk kantor hari itu. "Ini apa?"
"Itu loh... sudah tau kan? Ga usah kujelasin..."

Saya langsung mencari jawaban di otak saya. Saya angkat itu barang (batik berwarna biru) dan di sebelahnya ada kartu semacam kartu atm berwarna kuning. Saya lihat gambarnya adalah caleg dengan nomor 1. Wah niat banget ya bikin kartu begitu segala. Apa ga mahal? Kalau batik okelah ya biasa dipakai. Bakal bermanfaat buat yang dikasih. Lalu saya buka batik itu. Ternyata daster! Wah lumayan bisa buat ibu saya. Hehehe

Beberapa hari sebelumnya saya sudah dapat gantungan kunci loh dari caleg yang sama. Hmm habis dana berapa tuh buat bagi-bagi begitu cari simpatisan? Dana pribadi atau bukan?

Oya, pemilu kan tanggal 9 April ya. Tapi sampai sekarang tanggal 6 April saya belum dapat surat undangan nyoblos loh. Alamat saya ga jadi nyoblos tuh caleg heheheh. :)




No comments:

Post a Comment

leave your comment here!