EXO: Overdose Mini Album Track List


EXO comeback di tahun 2014 dengan mengusung mini album bertajuk 'Overdose'. Semestinya mereka merilis MV dan comeback stage di acara musik tv pada tanggal 18 April 2014 tapi tertunda hingga waktu yang tak bisa dipastikan karena kejadian kapal ferry tenggelam di Korea Selatan. Sebagai ungkapan rasa empati yang tinggi, semua jadwal perilisan ditunda dulu. 





Tapi EXO sudah sempat comeback show tanggal 15 April lalu dengan merilis MV Overdose di sana baik versi EXO K maupun M. Alhamdulillah saya sudah sempat menonton di youtube sebelum diblokir hehehe. Terima kasih untuk para uploader fans EXO yang super ninja banget upload and subbing setiap kegiatan EXO. Saya pun tidak mau ketinggalan menyaksikan meski hanya via youtube pun jadilah hehehe.

album packaging

random card
Track list:

EXO-K
01.중독 (Overdose) 
02.월광 (Moonlight)
03.Thunder 
04.Run 
05.Love Love Love 
06.중독 (Overdose) (EXO ver.)

EXO-M
01.上瘾 (Overdose)
02.月光 (Moonlight)
03.Thunder (雷电)
04.Run (奔跑)
05.Love Love Love (梦中梦)
06.上瘾 (Overdose) (EXO ver.)

Bagi yang penasaran dan sudah lumutan nungguin kapan MV-nya keluar karena ga sempat nonton perilisan MV di comeback show maupun mau nonton di youtube tapi sudah diblokir, mendingan nonton Overdose live comeback show saja dari youtube (alert: sebelum diblokir juga). Berikut link-nya:

EXO-Overdose live comeback show


Jujur, saya lebih suka nonton live performance-nya ber-12 daripada nonton MV-nya. Menurut saya dance-nya ok. Ada bagian-bagian yang saya suka. Terutama bagian tepuk-tepuk lalat/nyamuk lalu menuju rap sampai selesai. Unik saja dance move-nya. Saya suka musiknya ini tidak elektro banget. Banyakan suara drum (kalo ga salah) diselingi alat musik gesek pas bagian rap seperti orkestra jadi sukaaaaa!!!

Btw, ada beberapa dance move yang mirip ballet jazz dance yah di lagu ini. Pakai acara muter-muter. Kai banget. Tapi bagus kok :)

Awal denger lagu 'Overdose' ini di bagian awal (pas video dance practice EXO-K leaked) kesan saya adalah lah kok ini kayak gini lagu comeback-nya. Ngga banget. Tapi setelah menuju ke tengah lagu hingga akhir, kok bagus ya, ada bagian-bagian yang membuat bagus yang memikat hati saya. Hehe. Itu yang tadi saya bilang mulai musik tepuk-tepuk lalat yang nyanyi suho disambut D.O lalu Suho disambut Baekhyun nada tinggi (asli ini saya suka - kalau jaman DBSK/TVXQ dulu bagiannya si Jaejoong pas nada tinggi enak banget). Lalu rap gantian si Chanyeol, Sehun, dan Kai. Love it!

Eh, ada bagian dance-nya yang seksi loh (menurut saya). Hihihi. Itu loh pas mereka ber-12 gabung. Kalau awalnya kan EXO-K lalu pergi diganti EXO-M, terus gabung ber-12. Kalau di Indonesia mah goyang kayak gitu di lagu dangdut. Pantasanlah ya mereka dikasih kostum menggantung gitu. Itu kok comeback show kostumnya biasa saja cuma hitam putih. Tapi baju menggantungnya itu ternyata ada dance move yang seksi. Biar kelihatan seksinya kali ya. Tapi ya itu kalau baju menggantung kan biasanya kalau tangan ke atas itu perut kelihatan, nah ini mereka pakai kaos dalam hitam semuanya. Jadi ga bisa pamer abs! Lah gimana mau pamer abs wong kurus-kurus gitu. Hehe.

Saya heran sebenarnya kok cowok-cowok boygroup korea itu pada terobsesi punya body sixpack. Haiyah ga sixpack pun sudah digandrungi banyak cewek gitu level internasional loh. Bikin klepek-klepek saja. Haha saya sering ngikutin update fanpage EXO itu banyak juga admin yang pervert. Weleh-weleh :D

Sebenarnya saya mulai kurang suka loh kalau mereka pakai aksesoris seperti anting-anting. Kalau gelang, kalung, cincin, I am fine! Tapi anting-anting? Duh, bukannya jadi macho tapi cantik. Karena wajah mereka kan emang udah dari sononya cowok cantik. Belum lagi kalau mereka di make-up dengan eyeliner tebal. Hadehhh... Ada yang cocok ada pula yang malah jadi cantik.

Sumber gambar: amazon.jp.co via https://www.facebook.com/EXOKandM
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!