Follow Us

Saturday, April 19, 2014

One Direction - You and I MV





Friends, pas banget hari tadi tanggal 18 April 2014 One Direction merilis You and I MV. Haaa inilah yang saya tunggu. Sudah pernah saya bahas di posting saya sebelumnya. Saya pengen MV selanjutnya dari album Midnight Memories adalah You and I. Dan ternyata memang benar! Amaze bangetlah. :)

One Direction -You and I MV

Karena kan kala itu saya lihat di wikipedia, MV selanjutnya adalah Half a Heart (link-nya masih warna merah). Meski sebenarnya saya juga suka banget Half a Heart, tapi ga tahu kenapa saya pengen You and I yang dibuat MV. Dan Wow! Meski MV-nya simpel tapi saya suka. Suka dengan konsep ending-nya. Kreatif!


Btw, itu sweater satu dipakai rame-rame gantian lima orang? Tiap scene ganti wajah kok saya perhatikan bajunya sama. Cuma cara memakainya yang beda. Terus di bagian ending itu yang wow saya suka banget. Simpel tapi asik. Lucu saja gitu polahnya. Si Niall coba melembungin balon. Eh, btw rambutnya bagus ya kali ini bawahnya dibuat hitam atas tetap blonde. Terus Liam guling-guling di lantai. Louis nendang bola plus loncat di atas box. 

Seperti biasa, Harry paling banyak disorot. Wajar sih karena memang line dia paling banyak. Jangan envy ya fans-nya selain Harry. Hihi kalau saya sih ga masalah karena memang saya demennya Harry. Biarpun rambutnya lebih ok yang dulu, tapi saya tetap suka :D

Zayn apa kabar? Hello...! Sedikit sekali scene-nya ya. Fans Zayn jangan bersedih. 

Haaa jadi pengen nonton konsernya. Saya suka lagu-lagunya di album Midnight Memories. Tapi jadwal mereka ke Asia tahun 2014 ini tidak ada. I wish one day i could.... whereever it is... :)

Oya, seharusnya hari tadi juga perilisan album EXO (my favorit boyband too) tapi ditunda karena berkabung kejadian kapal ferry tenggelam di Korea Selatan. Semoga segera selesai masalah di sana. Kasihan warga yang ditinggalkan. T.T

Kalau sudah resmi rilis, kelak saya posting jugalah. Insha Allah. :)

Sumber gambar: www.onedirection.net

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!