Follow Us

Thursday, April 24, 2014

46. Please God! Aku Ingin Dia




Terbit sudah buku hasil event menulis bertema curhat jomblo minta jodoh yang diselenggarakan oleh DIVApress bulan Januari 2014 lalu. Ini buku pertama saya yang diterbitkan oleh DIVApress. Karena memang baru pertama ini juga saya ikut lombanya DIVApress. Alhamdulillah lolos. :)
Hasil lomba menulis ini terbagi menjadi dua buku, yaitu 'Please God! Aku Ingin Dia' dan 'Jomblo Istiqomah'. Dan tulisan saya ada di judul pertama.

Masih menunggu kiriman buku gratisnya dari DIVA. Semoga segera sampai dengan selamat. :)

Sambil sedikit curhat. Ya Allah, berat sekali rasanya puasa kamis hari ini. Berat karena cuaca di sini sangat panas. Huaaa saya jadi membayangkan bagaimana panasnya neraka wong panas dunia seperti ini saja sudah mengeluh. Astaghfirullahal'adzim...

Hidup di dekat pantai memang tidak semudah seperti dalam bayangan dulu kala. Mungkin saya sudah terpengaruh drama korea atau video klip yang mengambil setting di tepi pantai itu kesannya adem, angin berhembus, asyik... but who knows? Rasanya seperti ini, panas!!! Saya juga tidak pernah tahu bakal berada di tempat yang sangat dekat pantai seperti ini. Karena saya kan berasal dari wilayah yang terletak di tengah cenderung timur yang jauh dari pantai (di Lampung). Jadi ketika di sini (Mukomuko, Bengkulu) subhanallah... ternyata ga enak ya dekat pantai.

Semoga saya bisa segera pindah tahun ini ya Allah. Sudah terlalu lama saya di sini. Saya pengen merasakan kehidupan baru, suasana baru, bla bla bla... Aamiin...

............................................
Info pemesanan buku:

Rp 40.000

Bagiku, orang kalau suka kopi itu berarti dia bisa diajak hidup hitam, tidak minta selalu terang. Ada pahitnya dan ada rasa manis yang sesekali rasa pahit menyeruak tajam kepada rasa manisnya. Jadi, aku suka orang yang tidak terlalu mengejar gemerlapnya langit. (@azzqie)

Aku hanyalah pungguk merindu sang bulan, menunduk dan hanya bisa bersenandung sendu menanti-nanti waktu. Tak pantas seorang yang bisa jadi sempurna di mata Ilahi, kan berakhir menjadi seorang suami bekas pendosa seperti diriku. (@nisameiga)

Aku juga akan memiliki jodohku sendiri. Mungkin ia tidak tampan, tidak kaya tapi mau berusaha. Ia tidak pintar tapi rajin. Peduli dengan keluarga dan menyayangiku dengan sepenuh hatinya. (@ercehauliyasari)

Inilah suara-suara hati yang terkumpul dari lomba menulis #CurhatJombloMintaJodoh….

Pemesanan online hubungi Nita 0818 0437 4879

sumber gambar: DIVApress

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!