Follow Us

Wednesday, April 9, 2014

Proyek Crochet 4: Baby Booties



Nah, proyek terakhir hari ini adalah baby booties! Sebenarnya saya tidak menyangka bakal bisa membuat craft seperti ini sebelumnya loh readers. Apalagi sampai posting-posting begini. Kadang saya takjub sendiri. Dulu mana kepikirlah buat beginian. Hehe.

Baby booties ini saya buat dari benang Ice Yarns Magic Light warna gradasi pink putih. Material 100% acrylic. Hook 4 mm. Ketebalan benang 3. 

Sayang sekali gambarnya kurang terang ya. Adakah readers yang berminat membuat sama seperti di atas? Polanya ada kok tenang saja. Ini saya ambil dari blognya orang barat juga yang memang pecinta crochet. Link di bawah ya!


http://lacycrochet.blogspot.com/search/label/Baby%20Booties



Untuk hari ini baru selesai satu. Belum jadi sepasang. Hehe. Keterangan di blognya sih itu sepatu bayi umur 0-6 bulan. Tapi kenapa gede gitu ya? Mungkin karena kurang rapat kaitan saya ya. Ah, iya lupa maklumlah saya kan belum punya baby jadi belum paham ukuran kaki baby. :)

Aih ya berkat crochet ini berarti saya bisa membuat pernik baby special for my future baby! Asyeek!!! :D

Oya, untuk peniti-peniti plastik di atas itu adalah penanda rajutan. Berguna banget loh itu bagi saya. Sebenarnya sih banyak yang bisa dipakai buat penanda rajutan, tidak harus dengan peniti plastik itu. Tapi saya khusus membeli aksesoris kecil-kecil seperti itu memang untuk proyek-proyek saya biar lebih mudah.

Oke, readers. Sampai di sini dulu untuk hari ini ya. Next time kita sambung lagi. Mudah-mudahan masih diberi umur dan kesehatan sehingga bisa tetap berbagi. Aamiin!

:)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!