Follow Us

Wednesday, April 23, 2014

EXO Quiz 2

Iseng-iseng lagi nih malam-malam. Nyobain EXO Quiz baru. Saya lihat diupload 18 April 2014. Hehe.

"Which EXO member will be your husband?"

Trial and error, dan yaaaa inilah hasil yang saya dapat! 



Hahaha ngakak saya. Itu loh kalimat di bawahnya. Hadehhhh... :D



Percobaan selanjutnya, yang kedua saya dapat D.O setelah ganti-ganti jawaban. Dan yang ketiga saya dapat Kai. Lalu setelah percobaan yang keempat, akhirnya saya dapat Lay! Yuhuuuu!!! Inilah yang saya tunggu-tunggu. Ingat kan di quiz 1 dulu (ada di postingan saya sebelumnya) saya gagal mendapat Lay meski berkali-kali trial and error. Love him so much. Dan saya suka kalimat yang tertulis di bawahnya hihihi. :D




Bagi yang pengen nyobain juga, ini dia link-nya:


Selamat mencoba!

:D

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!