PHP: Lolos Jadi Ga Lolos

Bad news... :(

Hari ini baru dapat kabar bahwa naskah saya dan beberapa penulis lain di buku Pejuang Pena rupanya tidak jadi dimasukkan dengan kata lain tidak lolos. Apa alasannya? Sang admin menyebutkan bahwa terjadi miss communication antar admin yang menyeleksi di penerbit tersebut. Jadi, awalnya di pengumuman naskah bulan Agustus yang lolos ada 29. Tapi tadi (17 Oktober 2013) dibilang bahwa sebenarnya yang lolos cuma ada 22. So?

Lalu kenapa hal itu baru terjadi setelah buku sudah sampai di penerbit dan mulai tahap pengiriman? Kenapa tidak dari awal? Padahal sudah dari bulan Agustus loh penulis menunggu bukunya terbit dari mulai pengumuman.

Akan lebih baik jika kita tahu tidak lolos dari awal. Bukan seperti ini caranya. Kena PHP jadinya. :(


Well, memang kalau bukan rejeki, mau jungkir balik seperti apa juga tidak akan dapat. Biar Allah yang mengganti. Semoga keajaiban ikhlas memang benar adanya. Amin.

Buat teman-teman yang bernasib sama, jangan berkecil hati ya. Masih banyak daftar tunggu kita di depan. Tetap semangat! :)

*sepertinya saya harus meralat daftar buku yang sudah terbit dan naskah yang lolos dibukukan. Bismillah.
Ok, jadi sampai saat ini 7 buku antologi bersama yang sudah terbit dan 11 naskah yang lolos dibukukan. Akan menyusul yang lain (insha Allah).
Posting sudah saya hapus :)
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!