Follow Us

Saturday, October 12, 2013

Tampilan Baru, Semangat Baru

Seharian ini, saya berkutat di depan laptop mengutak-atik layout blog ini. Akhirnya kelar juga. Meski belum perfect, tapi sudah cukup lumayanlah tampilannya dibanding sebelumnya. Paling tidak, slider image wanita seksi yang cukup mengganggu mata saya ini sudah bisa saya ganti dengan foto cover buku-buku antologi saya dan exo macro. Tulisan call now nomor luar negeri juga sudah saya ganti jadi alamat email. Hehehe 

Menu-menu sudah berhasil saya sulap jadi berisi content blog saya. Ternyata, asal kita mau berusaha, pasti ada hasilnya. Pasti bisa. Dan memang ya, hasil itu tergantung seberapa keras usahanya. Hehehe. 

Pokoknya saya suka tampilan blog saya yang sekarang sudah lebih cantik. Tapi saya belum sempat cek-cek link yang ada apakah ada dead link misalnya. Masih banyak yang pengen saya lakukan untuk mempercantik. Saya pengen mengatur ulang kategori yang ada biar lebih rapi. Banyak posting yang tidak saya masukkan kategori karena bingung mau dimasukkan ke mana haha. Lebih banyak random post curhat sih. Itulah mengapa saya sempat kepikir bikin kategori random post.

Btw, barusan ada pengumuman event menulis 'Keajaiban Ikhlas'. Alhamdulillah naskah saya lolos lagi dibukukan. Berarti sampai hari ini saya sudah naik anak tangga nomor 12 untuk naskah yang lolos dibukukan. Terima kasih ya Allah sudah diberi kesempatan untuk membukukan tulisan-tulisan saya bersama para penulis lain. Kelak, tulisan-tulisan saya itu (dan juga blog ini) yang akan menjadi peninggalan saya jika Engkau memanggil saya. Saya berharap masih diberi kesempatan panjang untuk lebih banyak lagi membukukan tulisan-tulisan saya. Terima kasih atas ide, pikiran, tangan, hati yang telah Engkau pinjamkan pada saya hingga saya bisa menghasilkan karya. 

Dan nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?  (QS Ar Rahman)

Huah tak cukup air mata untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan pada saya hingga saat ini. Atas segala pertolongan dan perlindungan-Nya yang mungkin tidak saya sadari, sungguh saya benar-benar berterima kasih ya Allah.

Oya, blog ini sudah menemani saya dari tahun 2007 dari saya masih kuliah. Dan saya juga tetap setia hanya dengan blog ini. Artinya sudah 6 tahun saya abadikan segala kegiatan saya di sini. Semua itu berkat Allah yang telah mengijinkan saya untuk masih bernafas hingga detik ini. Dan terus memberi saya kesehatan dan ide agar tetap bisa menulis.

Terima kasih ya Allah, inilah perenungan berharga saya hari ini.

Sampai jumpa di posting berikutnya readers! :)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!