Kenalan Yuk!!!

29/10/2013

Rupanya blog saya ini sudah berusia 6 tahun lebih (berdiri Mei 2007). Tapi saya belum pernah memperkenalkan diri saya sebagai author blog ini. Oke kali ini saya akan memperkenalkan diri saya. Semoga bisa menambah ukhuwah di antara kita ya readers. :)

Reana itu singkatan dari nama saya. Saya ambil dari nama depan dan belakang RE-ANA. Nama lahir saya Rela Sabtiana. (You can call me Rela/Septi/Reana)

Saya lahir dan besar di Lampung sampai SMA (SMUN 1 Metro angkatan 2000-2003). Lalu saya kuliah di STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) Jakarta angkatan 2003-2007 (angkatan 45) jurusan statistik sosial kependudukan. Sekedar informasi, bagi yang belum tahu tentang STIS, STIS adalah sekolah tinggi kedinasan di bawah BPS (Badan Pusat Statistik). Info lebih lanjut tentang STIS http://www.stis.ac.id

Lulus kuliah saya bekerja di BPS Kabupaten Mukomuko, Bengkulu (2008-present) di seksi Statistik Sosial yang mengurus masalah sosial dan kependudukan. http://mukomukokab.bps.go id

(UPDATE 04/11/2016 Saat ini bekerja di BPS Kabupaten Kaur http://kaurkab.bps.go.id)

Selain menulis blog, saya juga menulis fiksi baik cerpen, flash fiction, cernak (cerita anak) maupun fts (flash true story). Alhamdulillah karya saya sudah dibukukan dalam sejumlah antologi bersama penulis lain. Menulis ini saya jadikan sebagai panggilan kepuasan jiwa dan kebahagiaan hati. :)

Saya ingin menjadikan tulisan-tulisan saya sebagai peninggalan saya kelak ketika saya sudah tidak ada di dunia ini. :)

Bagi yang ingin tanya-tanya seputar STIS, pekerjaan, sharing ilmu, atau pun sekedar menjalin silaturahmi boleh kok kita berdiskusi, silahkan tinggalkan komen atau untuk lebih privasi langsung ke email reana.nite@gmail.com.

Nah ini dia bonus pic dari saya. Mohon maaf ini stok 2012 dikarenakan keterbatasan stok. Saya lebih suka mengambil objek lain daripada pribadi jadi beginilah jadinya.  :)



Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya ya readers! :)

Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!