Follow Us

Friday, October 11, 2013

Buku 6: Read My Story about My Love

Read My Story about My Love adalah buku antologi bersama ke-6 saya yang lebih dulu terbit dan menjadi naskah ke-10 saya yang lolos dibukukan. Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Harfeey sama seperti buku Dongeng Cinderella.

Picture credit to Penerbit Harfeey
Gambar belum ber-ISBN. Kelak diupload ulang jika sudah ada (insha Allah)


Jadi, kala di bulan September lalu saya ikut dua event menulis yang bersamaan diselenggarakan oleh Penerbit Harfeey. Untuk naskah Dongeng Cinderella saya kirim lebih dulu. Karena memang dapat idenya lebih dulu. Barulah naskah yang Read My Story about My Love ini saya kirim malam hari sebelum deadline tepatnya pukul 11:10 pm. Karena sebelumnya saya baru menambahkan ide yang ada dan mengedit-edit. Hehe.

Alhamdulillah lolos bersamaan. Sama sekali tidak menyangka naskah ini bisa lolos (waduh pesimis yah saya hehe). Meski pilihan tema yang ada untuk serial buku read my story about itu ada 3 yaitu my love, my friend dan my enemy. Tapi saya memilih my love. Mungkin karena tema cinta itu lebih asyik yah. Hehe alasan. Nah total naskah peserta yang masuk untuk tema serial ini ada 159 dan total dibukukan 83 naskah . Sementara naskah dibukukan menjadi:

My love: buku 1 dan 2
My friend: buku 1 dan 2
My enemy: buku 1

Nah gambar di atas adalah buku my love 2. Satu judul tulisan saya ada di sana.

Untuk yang mau order, silahkan sms penerbit 081904162092 dengan menginfokan keterangan judul buku (dan jilid), jumlah order, alamat (kode pos). 

Info lebih lanjut https://www.facebook.com/PenerbitHarfeey

Oke, sampai jumpa posting berikutnya! :)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!