Follow Us

Saturday, October 5, 2013

Pembina Upacara Kedua

Seperti yang pernah saya singgung di posting saya sebelumnya, maka usai sudahlah tugas saya menjadi pembina upacara untuk yang kedua kalinya yaitu dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila (1 Oktober 2013). Meskipun merasa aneh, tapi tetap saja ini menjadi pengalaman tersendiri buat saya. :)

Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Bisa dilihat kan ya dari gambar di atas kalau pesertanya cuma satu baris. Bisa dihitung dengan jari. Itu semata-mata karena pegawai kantor saya memang sedikit. :)

Oke, selesai upacara tanggal satu, malamnya saya ke Bengkulu dalam rangka evaluasi hasil Sensus Pertanian 2013 selama 3 hari dari tanggal 2-4 Oktober 2013. Misi kali ini lagi-lagi mewakili bos saya. Semestinya kalau bukan posisi saya sebagai PLH Kepala, maka saya akan tetap bekerja di kantor seperti biasanya. Tapi ya sudahlah apa boleh buat. Tugas ya tugas tetap harus dijalani.

Sebenarnya yang membuat saya enggan ke Bengkulu adalah perjalanannya yang panjang makan waktu 7 jam dan harus singgah ke suatu tempat dulu. Ya, harap maklumlah perantauan. Itulah makanya saya jadi biasa singgah ke hotel kalau tidak ke tempat teman. Kalau boleh jujur saya sudah lelah merantau. Lelah pergi-pergi jauh. Rasanya sudah terlalu lama saya merantau. Ya Allah, semoga saya segera pindah. Amin.

Btw, saya lupa mengabadikan kegiatan selama 3 hari kemarin jadi no photos uploaded. Hehe. Padahal kegiatannya di hotel baru La Tansa Bengkulu. Ini baru pertama kalinya saya ke sana. 

Oke, sekian update hari ini. Baru sempat menulis karena baru sampai lagi ke Mukomuko jam 2.30 am tadi pagi. Dan seharian tadi hanya tidur. Mungkin balas dendam karena kurang tidur selama 3 hari kemarin. Entah mengapa saya juga heran kok mata saya ini lengket sekali tidak bisa melek lama-lama. Tidak biasanya begini loh padahal. Parahlah pokoknya menurut saya.

Sampai jumpa next posting ya!

Cheers! :)



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!