Follow Us

Friday, October 18, 2013

Exo Chanyeol: El Dorado



Lihat video MV Chanyeol buat K.Will.                            

Rupanya memang baru rilis hari ini 18/10/2013. Pokoknya kalau Exo tidak ketinggalan info. Hihihi selalu upate tiap hari. Pemeran utama dalam teaser adalah Park Chanyeol sang rapper Exo K (jauh sebelum ia muncul menjadi model MV ini, insting saya bilang bahwa dia yang bakal pertama debut di drama dan sukses seperti Park Yuchun). Sok jadi peramal nih saya :)

Alasan saya posting video ini terutama karena Chanyeol adalah bias ke-2 saya di Exo. Dia sudah mencuri perhatian saya di What is Love MV yang menjadi prolog song Exo di awal 2012. 

Nah, potongan scene yang saya suka itu diambil dari teaser debut berikut ini. Kala itu saya mencari tahu siapa sih pemilik senyum manis di What is Love MV yang rupanya ada di teaser berikut detik 0:54-55 kalau tidak salah. Hehe. Habisnya sepintas ada kemiripan dengan Lee Min Ho ketika senyum itu. :)                                                                  

Dan saya sangat menantikan lagu El Dorado segera rilis. Saya suka sekali dengan musiknya. Bagus kan ya? Lalu satu lagi yang sangat saya tunggu-tunggu segera rilis adalah Beautiful.
                                                                                                         
Beautiful ini adalah teaser yang membuat saya jatuh cinta juga dengan salah satu member Exo. Nah itu dia yang paling depan dan besar gambarnya. Lay! My first bias! Potongan scene Beautiful yang ada di What is Love MV juga yang membuat saya menemukan 1st bias saya. Hehe. Karena saya lihat-lihat, kok satu makhluk itulah yang menurut saya paling manly wajahnya dibanding yang lain. Jadilah saya fall in love at the first sight. :)

Hayo-hayo siapa yang menunggu 2 lagu Exo El Dorado dan Beautiful rilis sama seperti saya? ^_*









No comments:

Post a Comment

leave your comment here!