Follow Us

Thursday, October 24, 2013

Buku 9: Kisah Mak Comblang (bagian 1)

Terbit lagi! Buku antologi keroyokan ke-9 saya berjudul 'Kisah Mak Comblang' bagian 1. Alhamdulillah sudah terbit. Ini saya ikuti lomba menulisnya pada September lalu. :)

Picture credit to Annisa Reefa Wulandari dan Gema Sastra Publishing
Naskah-naskah yang lolos rupanya dibuat 2 buku (bagian 1 dan 2). Dan naskah saya masuk buku #1 beserta para penulis lain yang hebat-hebat. :)

Hmm, tak pernah meminta untuk disatukan dalam satu buku, tapi itulah hebatnya ada Allah yang menyatukan saya dengan beberapa penulis lain yang hebat-hebat menjadi satu buku. Bahkan di lomba-lomba lain pun kami disatukan dalam satu buku meski buku dibuat dalam 2 buku sekalipun. hehe jadi bisa membaca karya mereka gratis karena otomatis saya pasti memiliki buku yang didalamnya ada karya saya.: )

Ayo tetap semangat! Padahal sih kemarin sempat terpikir dalam benak saya, sepertinya saya harus off dulu menulis fiksi. Saya tinggalkan dulu dunia fiksi ini. Saya pengen fokus ke satu hal lain dulu. Saya kelarkan lalu lanjut lagi. Tapi ketika buku saya terbit, rasanya ada kepuasan tersendiri. Priceless! Jadi, bagaimana mungkin saya tinggalkan hal yang menyenangkan ini walau hanya sementara? God, tell me...


Pemesanan (copas mbak Annisa):

Telah Terbit : Buku Kumpulan Cerpen

KISAH MAK COMBLANG#1
--Cirebon : Gema Sastra Publishing, (2013)
vi + 158 hlm. : 13 x 19 cm

Copyright © 2013 by Gema Sastra Publishing

Penulis : Sobat GemaS
Editor : Ima Muthmainah
Setting dan Layout : Gema Sastra Publishing
Desain Sampul : Annisa Reefa Wulandari
ISBN : -

Cetakan Pertama, (Oktober, 2013)

Diterbitkan Oleh : Gema Sastra Publishing
Jl. Lintas KS3 No. 21 Depok – Cirebon - Jawa Barat 45155
Phone : 089660785742
Email : gemasastra1@gmail.com
Website : http://gema-sastra-publishing.blogspot.com/

Harga : Rp 46.800 (Umum)

Untuk cara order bisa melalui inbox fb Annisa Reefa Wulandari atau sms ke 0877-8469-5585 (Gema Sastra Publishing)
Dengan format : Kisah Mak Comblang#1_Nama_Alamat Lengkap_Jumlah Order

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!