Follow Us

Sunday, October 6, 2013

Exo Macro Contest

Saat ini saya lagi kecanduan bikin macro. Ternyata asyik juga. Hehehe. Bagi yang tidak tahu apa itu macro, macro adalah cerita lucu yang dibuat berdasarkan gambar-gambar yang digabung (kolase). Sebenarnya saya juga baru kenal apa itu macro gara-gara mengikuti fandom Exo. Semula yang ada dalam otak saya ya macro artinya besar. 

Jadi, gara-gara fandom Exo, saya sedikit lebih kreatif. Haha lebih tepatnya sedikit gila. Nah, semalam saya buat macro untuk diikutkan dalam macro contest yang diselenggarakan salah satu fanpage Exo yang selalu saya ikuti update beritanya. Entah kenapa saya bisa kepikiran buat ikutan. Padahal saya ini kan tipikal yang sulit membuat cerita lucu. 

Saat ini saya sudah membuat 5 macro. Nah, ini dia macro yang saya ikutkan ke macro contest:

Picture credit to owner
Macro credit to Reana Talks!

Kalau suka, please like and share yah! Contest deadline 18 Oktober 2013. So, hurry up! Vote my macro! 

Update: 04112016 Link vote sudah saya hapus.

Penilaian:
1 Share=1 vote
Admin's choice=10 votes

Jadi, jangan lupa SHARE ya!

Terima kasih buat readers semua!

Cheers! :)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!