Follow Us

Tuesday, October 22, 2013

Jaejoong JYJ: Just Another Girl MV Teaser


Sudah agak lama saya dengar Jaejong akan merilis full album solo di bulan Oktober ini. Dan rupanya benar saja ini dia teaser mv lagu Just Another Girl sudah keluar.

Kesannya rock banget ya? Dan kayaknya sih bagus. Dari musik teaser ini saya suka. Mudah-mudahan memang full lagunya tidak mengecewakan nantinya. 

Memang ya menurut saya, genre rock itu dia bangetlah. Pokoknya karakter suaranya buat lagu rock itu cocok banget. Dan biarpun bahasa yang ia bawakan adalah bahasa Korea, tapi saya tetap enjoy dan suka kok karena saya cenderung menyukai musiknya dulu. Kalau saya cocok, ya tidak ada masalah. Soal bahasa, menyusul. Orang bilang, musik itu universal right? :) 

Saya sih tidak kecewa dengan lagu rock yang ia bawakan di mini album pertamanya yang rilis awal tahun 2013. Menurut saya, lagunya bagus-bagus. Cocok saja di kuping saya. Mungkin lagu 'Mine' saja yang justru kurang saya suka. Dulu waktu 'One Kiss' keluar, wah saya langsung jatuh cinta. Suka saja dengan musik yang ada orkestranya. Ditambah dengan vocal yang 'wow' di nada tinggi. I love it! Itulah kenapa dulu saya kecewa kok justru 'Mine' yang dijadikan title song. Kenapa bukan 'One Kiss'? :)

So, semoga saja full album ini tidak mengecewakan. I hope so.













No comments:

Post a Comment

leave your comment here!