Follow Us

Monday, October 21, 2013

Exo Chanyeol: You Don't Know Love MV + BTS




Yay! Akhirnya keluar juga full mv You don't know love milik K.Will yang dibintangi oleh Chanyeol. Pokoknya tidak ada alasan lain buat nonton video ini kecuali pengen liat Chanyeol. Seperti yang sudah saya bilang di posting saya sebelumnya karena Chanyeol adalah bias nomor 2 saya di Exo. :)

Dan komentar saya adalah I love it! Saya suka akting Chanyeol di situ. Meski pada awal liat teaser-nya saya merasa akting Chanyeol masih kaku, tapi sudah cukup lumayanlah untuk ukuran pemula. Dan entah kenapa saya merasa bahwa ceweknya keliatan lebih dewasa ya wajahnya. Sementara Chanyeol masih kelihatan imut-imut gitu. Cuma menang badannnya tinggi aja. :)


Pokoknya saya suka. Like this! Mudah-mudahan segera muncul drama yang dibintangi Chanyeol seperti harapan saya bahwa dia bakal bisa sukses seperti Yuchun. Entah kenapa saya melihat seperti ada kesamaan antara Chanyeol dan Yuchun. Bukan karena sama-sama bermarga Park ya. Tapi mungkin karena sama-sama rapper? Sama-sama pemilik suara berat? Punya senyum manis? Entahlah apa itu mungkin cuma perasaan saya saja. Huhuy :D

Enjoy! :D

Hmm, entah mengapa saya suka suaranya yang berat. Manly! :D


Picture credit to miner8.com

 

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!