Follow Us

Friday, March 9, 2018

Apakah Kamu Seorang Pack Rats?

Hari ini saya mendapat istilah baru yang ingin saya bagi ke kalian. Apakah itu? Pack Rats! Dalam pengertian sebenarnya, pack rats memang sejenis tikus ya. Tapi dalam istilah yang ingin saya bahas di sini pack rats adalah sebutan untuk tipikal orang-orang yang suka menyimpan barang misalkan saja majalah selama bertahun-tahun.

Kalau kamu adalah tipe yang begitu selesai membaca atau pun tidak lama setelah membaca maka majalah itu akan kamu buang atau berikan ke orang lain, maka kamu bukan pack rat.

Saya sendiri adalah tipe pack rat. Saya suka menyimpan barang-barang sampai bertahun-tahun apalagi kalau itu adalah buku. Paling-paling ibu saya yang pada akhirnya membumihanguskan barang-barang saya seperti buku-buku jaman SD-SMA dulu. Yang tersisa tinggal buku-buku jaman kuliah. Rasanya sayang begitu kalau harus membuang buku-buku saya. Saya punya keinginan mempunyai perpustakaan sendiri di rumah. *make a wish*

Kalau kamu bagaimana? Apakah kamu pack rats?

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!