EXO: It's My Turn to Cry Intro

Sudah keluar intro lagu It's my turn to cry. Bisa langsung didengar dengan membuka link ini:


Jelas banget terdengar suara RnB-nya D.O. Lalu Baekhyun, Luhan, Chen, bahkan Lay juga (kalau ga salah denger). Hehe

Lagunya ballad yah. Tapi tetap ok sih saya suka. Karena musik yang diusung EXO itu ga Korea tapi Barat banget.

Ah, siap-siap menunggu sampai tanggal 5 nih comeback Mnet stage. Kecuali kalo leak version keluar duluan. :D

Oke, selamat mendengarkan!

Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!