Follow Us

Sunday, November 24, 2013

Buku 13: Karena Aku Muslimah


Antologi bersama 'Karena Aku Muslimah' dari grup Annisa kerja sama dengan Penerbit Asrifa sudah keluar cover-nya.

Credit to Wien 

Insha Allah ini akan jadi buku antologi ke-13 saya. Alhamdulillah. Berisi tentang flash true story bagaimana muslimah bertahan di tengah arus kehidupan masa kini yang mengedepankan hedonisme.


Cara Pemesanan (copas grup Annisa):


Telah Terbit!

Judul Buku : Karena Aku Muslimah
Penulis : Annisa Writer's
Pemerhati Aksara : M. Rizal 
Desain Cover : Tim Kreatif Asrifa
Jumlah Halaman : 156
Ukuran Buku : 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-14760-1-7
Tahun Terbit : 2013

Harga : Rp. 48.000 ( untuk penulis Rp. 44.000 )
Promo Pre-Order ( 10-15 Desember 2013)
Cetak Buku tgl 16 Desember, pengiriman tanggal 22 Desember 2013

Harga Promo Pre-Order : 1 buku = Rp. 57.000 termasuk ongkir (untuk penulis Rp. 53.000)

order 2 buku atau lebih mendapat potongan harga special ( Lebih Hemat)

Pemesanan Via SMS : 085624070744
085624039757
Pin BB : 75AC2BB9
Whatsapp : 085624070744
Format pemesanan : Nama_alamat lengkap_Jumlh buku yag dipesan_Judul buku_No hp

Sinopsis :
* * *
Dulu, aku menganggap menutup aurat hingga menyembunyikan rambut indah makhota para wanita itu bukanlah yang utama. Dulu, aku menganggap yang berkerudung, apalagi yang berjilbab adalah yang kolot, kuno, dan tidak gaul.
Dan mungkin itu pula anggapan sebagian teman-temanku ketika akhirnya kupilih jalan yang berbeda.
Sungguh, inilah karunia-Nya, indah dan bahagia bisa berada di jalan-Nya, ketika ada dua pilihan, maka akan kupilih cinta-Nya. Ketika ada dua jalan, maka akan kupilih jalan-Nya. Karena aku tahu tak ada alasan yang bisa dijadikan penolong kita di pengadilan-Nya, semua alasan untuk tak menyegerakan kebaikan tak bisa dijadikan dalil dan pembenaran akan sikap lalai kita.
Karena aku muslimah, maka kukenakan jilbabku karena-Nya. Karena aku muslimah, maka kupilih jalan ini. Jalan kebahagiaan sejati, jalan hidup yang sebenarnya yang seharusnya ditempuh oleh semua makhuk-Nya di bumi.

* * *
Karena aku muslimah, kututup auratku
Karena aku muslimah, kujaga lisanku
Karena aku muslimah, kupersembahkan hidupku dan matiku hanya untuk-Nya
* * *

Untukmu ukhty muslimah, kami persembahkan buku ini, cerita-cerita true story tentang kehidupan seorang muslimah, tentang bagaimana awalnya memutuskan untuk berjilbab, perjuangan mempertahankan jilbab dan hijab serta cerita-cerita lain tentang kehidupan para muslimah.

Tim Penulis :

Wien │ Husna Syifa Ubaidillah │ Alifah Ramadhani │ Meilani Ambarwati │ Junita Budiono │ Ukhti Nabilah Hurin │ Norhayati. A. Azim │ Aziza Zuhroh Sya'bandiyah │ Suci Azani Putri │ Hanifah Permatasari │ Mia Nadira Azizah │ Irda Handayani│ Irannisa │ Desih Sukaesih │ Hikari Hana │ Ardini N Wijaya │ Ukhtyan Muhibbah Firdaus │ Septi Rizky Amrina Rosada │ Wilda Afriani │ Luthfiyah Inayati │ Santi Sumiati │ Eva Ariyani Muhadi │ Fani Andita │ Fetrina Az-Zahra │ Cucu Sumiati │ Nenny Makmun │ Widya Permata Sari Siregar │ Suci Santy Risalah │ Rela Sabtiana │ Nurmawaddah AR │ Zelviyadita │ Annida Darah │ Suryati │




No comments:

Post a Comment

leave your comment here!