Follow Us

Friday, November 22, 2013

Ketika Saya Hoki: Pemenang Kuis Sunlife Kompas


Barusan tadi sore sepulang kantor (22 Nov 2013 16:35 wib) saya cek email via hp. Rupanya ada email masuk dari kompas.com di deretan paling atas alias email paling baru. Lalu saya buka karena judulnya menantang.

Apakah Anda Pemenang Kuis Lipsus Asuransi Kompas.com?

Kuis Lipsus Asuransi Kompas.com 2013 Bright Future telah usai. 
Juri telah memilih 53 peserta kuis yang beruntung mendapatkan hadiah.

Nah, langsung saya klik link daftar nama pemenang yang tersedia. Saya cari nama saya ada tidak siapa tahu ada. Hehe ngarep. Di daftar nama paling atas adalah nama pemenang utama sebanyak 3 orang yang akan mendapatkan gelang kesehatan jawbone. Jelas-jelas nama saya tidak ada. Lalu daftar selanjutnya adalah pemenang periode 1 sebanyak 25 orang. Lagi-lagi nama saya tidak ada. Begitu saya lanjut ke periode 2, baru ingat oh iya ya saya ikutnya kan periode 2. Dan rupanya ada nama saya tersemat di urutan paling bawah. No.25!

Huah ga nyangka. Ini beneran atau penipuan? Saya cari info cara pengambilan hadiahnya tidak ada loh apakah dikirim atau ngambil sendiri ke kantor Kompas.

Lalu saya search di forum kompas. Rupanya ada postingan seseorang di bulan November yang mengatakan bahwa dia mendapat pemberitahuan bahwa dia menang quiz Sunlife dapat hadiah power bank. Dia mempertanyakan benar nggaknya. Lalu selang beberapa saat dia posting lagi kalau power bank-nya sudah sampai dan mengucapkan terima kasih. Hmm, mudah-mudahan memang beneran. :)

Nah, ini nih dulu saya dapat email tentang quiz tersebut  per tanggal 27 Oktober 2013.

Ikuti Quiz Liputan Khusus Asuransi dan Temukan Jawabannya
dengan membaca artikel terkait. 50 orang pemenang yang beruntung
akan mendapat hadiah berupa :
50 power bank eksklusif Sun Life di tiap minggunya
Dapatkan Hadiah Utama berupa 3 buah Jawbone* eksklusif Sun Life.


Saya sih coba-coba ikutan. Tinggal meluangkan waktu sejenak untuk mengisi beberapa pertanyaan yang ada dalam artikel tentang asuransi Sunlife. Dan saya hanya submit jawaban satu kali. Boleh loh submit berkali-kali. Tapi yang paling benar yang nantinya dihitung kalau ga salah. Tapi saya hanya sekali saja, kalau pun jawaban saya salah dan ga menang, ya sudah. Heheheh emang kalau rejeki ga ke mana ya. :)

Eh, kalau memang beneran nanti power bank-nya sampai ke tangan saya, syukur alhamdulillah banget saya ucapkan. Memang saya lagi pengen beli power bank. Kala itu sebelum saya ikut quiz itu, saya tanya ke teman saya yang sampingan jualan power bank, ada tidak stoknya saya mau beli. Eh, rupanya stok habis. Kata dia, "Kalau mau, bisa saya pesankan."

Tapi hal itu belum sempat terjadi.

Makanya ketika ada quiz itu, "Wah pas banget nih lagi butuh power bank. Ikutan ah!"

Dan tara! Baru kali ini saya hoki. Terharu... T.T

Meskipun saya juga bisa beli sendiri. Tapi kalau yang namanya gratisan itu tetep aja beda ya. Haha :D

5 comments:

  1. saya juga dapat email sma...
    saya menang jga..
    pi power banknya kok belum nyampe ya...
    ni hadiahnya dikirm pa qt ngambil ndiri....

    ReplyDelete
  2. senasib kita mas idham... tidak ada keterangan yang jelas soal pengambilan hadiah di daftar pengumuman kecuali di awal waktu ikut kuis itu seingat saya ada keterangannya tapi saya lupa.

    saya sih tidak berharap banyak mas. kalo nyampe ya alhamdulillah berarti rejeki, kalopun ngga ya sudah :)

    ga mungkin saya ambil sendiri jauh-jauh ke jakarta ;)

    ReplyDelete
  3. seingat q jg ada suruh ngambil dmna gitu,,,pi q nya lupa,,,,?
    Y mudah2an di kirimin...

    ReplyDelete
  4. udh dapat power banknya belum...
    ni q udh dapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum mas! wah dikirim ya mas? apa diambil sndiri? selamat! :)

      Delete

leave your comment here!