Follow Us

Thursday, November 21, 2013

2NE1 - Missing You MV


Hmm... lagi suka sama lagu 2NE1 Missing You yang baru rilis semalam 21/11/2013 pukul 00:00 KST. Suka dengan sentuhan gitar akustik dan pianonya (kesannya simpel banget minim alat musik). Jadi vocal mereka cukup jelas terdengar. 

Menurut saya, 2NE1 memang cocoknya membawakan lagu semacam ini. Vocalnya terasa menonjol. Saya paling suka vocal Minzy dan Bom di sini. Minzy itu suaranya tegas dan jelas ketika nada tinggi. Sementara Bom itu suaranya serak-serak basah gimana gitu khas banget. 

Di antara sekian banyak girl group Korea, menurut saya sih 2NE1 lah yang paling mumpuni secara vocal. Terlepas dari Sandara Park ya. Karena dalam opini saya, 2NE1 cukup 3 orang saja (Bom, Minzy, CL). Dara itu hanya pemanis istilahnya karena dialah pemilik wajah paling ayu dibanding yang lain. Kalau dari segi vocal, kalah jauh dibanding yang 3 orang lainnya. Justru menurut saya tidak perlu ada vocalnya Dara. No offense ya fansnya Dara. :)

Kalau Minzy itu kesan saya adalah sexy meski tidak memakai pakaian sexy sekalipun. Mungkin karena postur tubuhnya yang bongsor serta image wajahnya dengan rambut pendek seperti tokoh di game online atau manga kali ya. 

Kalau CL entah kenapa kelihatan lebih dewasa daripada umurnya. 

Park Bom itu seperti barbie ya image-nya. Jadi kelihatan awet muda seperti seumuran dengan member lain. Tapi menurut saya make-up nya terlalu tebal. :)

Nah, ini dia lagu pertama 2NE1 yang membuat saya fall in love, 'Lonely'. Ada versi bahasa Inggrisnya juga loh.

Lagu-lagu seperti inilah yang menurut saya cocok buat 2NE1. Karena itu, Lonely dan Missing You adalah lagu favorit saya. Suka versi akustiknya bareng Sungha Jung! 





No comments:

Post a Comment

leave your comment here!