Follow Us

Friday, November 15, 2013

Buku 11: Ruang Tak Bernyawa

Buku antologi bersama ke-11 sudah terbit. Bukunya berjudul 'Ruang Tak Bernyawa'. Pertama lihat, saya heran kenapa saya di-tag karena judul bukunya berbeda dengan event-nya. Rupanya ini hasil event menulis 'More than Diamond' bulan September lalu.

Credit to Az Zahra House Publisher
Buku berisi tentang kumpulan cerpen kisah kehilangan seseorang yang teramat berharga dalam hidup kita. Kala itu sebenarnya saya tidak punya ide untuk ditulis, namun tiba-tiba hanya dalam hitungan jam saya selesaikan tulisan dan langsung saya kirim. Ternyata masih masuk 15 karya yang pertama masuk dan dibukukan. Sudah hampir nomor 15. :)

Copas penerbit:

Ruang (Tak Bernyawa)
--Blora : Az-Zahra House Publisher, 2013
vi + 133 hlm. ; 13 x 19 cm

Copyright © 2013 by Jay Wijayanti, Mysoul, Nadia Daffa K. Z, dkk.

Penulis : Jay Wijayanti, Mysoul, Nadia Daffa K. Z, dkk.
Editor : Lavira Az-Zahra
Setting dan Layout : Az-Zahra Team
Desain Sampul : Capten Iwan Wungkul
ISBN : 978-602-1238-00-4

Cetakan Pertama, November 2013

Diterbitkan Oleh :
Az-Zahra House Publisher
Jalan Dr. Sutomo no. 10 Blora-Jawa Tengah, 58200
Phone : 08995718264
Email : azzahra.house834@gmail.com
Website : www.azzahrahousepublisher.blogspot.com

Bekerjasama dengan : Goresan Pena

Harga :
Umum : Rp 36.000,-
Penulis : Rp 32.500,-

PEMESANAN : (via sms atau whatsapp).
RTB_NAMA_ALAMAT_JUMLAH BUKU kirim ke 08995718264 atau inbox ke Virra Mygeisha atau Az-Zahra House Publisher.







No comments:

Post a Comment

leave your comment here!