Follow Us

Saturday, November 23, 2013

EXO VCR MAMA Hongkong 2013

Saya suka sekali dengan performance EXO di acara MAMA Hongkong semalam (22/11/2013). Diawali dengan VCR (entah kenapa saya merasa ekspresinya Luhan itu lucu) lalu dance 11 personil di stage (kecuali Luhan yang ga ikutan karena lagi menggandeng cewek cantik bernama Yoon So Hee - ada yang jealous ga nih? hehe), Growl, battle Kai dan Luhan, Time Control dan terakhir Wolf. Oya ada Kai perform di awal, solo dance.

Suka konsepnya. Keren! Paling suka dengan dance break saat Growl. Sepertinya itu 3rd version Growl MV. Haha. Suka cara nge-shoot-nya. Suka musiknya pakai saxophone ato klarinet yah itu? (berasa ada sentuhan musiknya Justin Timberlake Suit and Tie). Suka dance-nya yang team 1, mungkin karena pengaruh musiknya yang ala drum band gitu ya. Team 2 tetap suka (karena ada Lay pastinya). Hoho :)

Kali ini benar-benar menonjolkan Luhan (dan Kai selalu). :)


Kalau videonya performance yang saya suka, silahkan pantengin di bagian dance break Growl. Cool! Eh, tapi kenapa di VCR-nya si meja masih utuh bagus ya ketika Luhan lari ke belakang menuju si cewek? Haha aneh. Padahal awalnya hancur lebur ketika Luhan berdiri. :D

Buat yang penasaran sama background music di VCR tersebut, ini dia official MV penyanyi aslinya. Iron by Woodkid.

















No comments:

Post a Comment

leave your comment here!