Tindihan = Nightmare



Nightmare... nightmare...
Hm... menakutkan!

Yang gw bilang nightmare ini adalah tindihan. Pertama kali gw mengalaminya waktu gw masih SMP. Waktu itu gw ga 'ngeh' kalo apa yang gw alami ketika tidur itu disebut tindihan. 'Kok aneh ya mimpi gw?' pikir gw kala itu. Berhubung gw penasaran, jadilah gw tanya ke temen2. Ternyata oh ternyata itu tindihan!

Yup! ketika tindihan, posisi gw adalah antara 2 alam, sadar n mimpi. Dibilang sadar, tapi gw ga bisa gerak, ga bisa ngeluarin suara (cuma mulut yg komat-kamit itupun susah banget) trus kalo dibilang mimpi, tapi gw tau bahwa gw masih di alam mimpi n gw pengen segera bangun dari mimpi tersebut. Jadilah sekuat tenaga gw menggerakkan badan terutama jari2 tangan dan kaki (lebih mirip meronta2 kaya diikat gitu deh) sambil terus melafalkan ayat kursi berulang2. Karena gw terus berusaha, alhamdulillah terbangun juga...

Nah, akhir2 ini gw sering tindihan lagi. Semenjak gw pindah kamar kos nih. hufff...
Masih di rumah yang sama loh tapi parah banget!
Padahal nih kamar juga dihuni oleh temen kos sebelomnya. Rolling aja begitu ada satu temen yang pindah.

Nah, pertama tidur di kamar itu, langsung gw tindihan. Jadi, gw hapal polanya nih. Kalo gw tidur dalam posisi lampu dimatiin, langsung deh tindihan. n seremnya, tindihan yang sekarang tuh gw liat sekelebat bayangan hitam! Pernah kaya diliatin gitu. Trus di lain kesempatan, gw juga melihat tuh bayangan hendak memasuki tubuh gw gitu... hiiiiiiii
Langsung gw bangkit hidupin lampu. Ga berani lagi tidur mati lampu. Meskipun besok2nya gw tetep curi2 mati lampu ato nyalain lampu tidur sih. hehe

Ada lagi yang aneh. Gw kan ngobrol2 tentang ini ma temen kamar sebelah, eh ternyata dia juga pernah ngalamin. Tapi bedanya dia itu bener2 dalam posisi sadar loh. Nah, gw bilang aja kalo gw ga pernah ngalamin yang kaya gitu. 'Masa sih?' pikir gw serasa ga percaya gitu. Tau2nya, malamnya langung gw alamin sendiri tindihan dalam posisi sadar! huhuhuuu gw ga maksud nantang nih... hadoh kapok... yup! gw diketawain temen gw tuh jadinya.

Yang bikin gw heran, kenapa gw tetap tindihan meski gw udah tidur dalam posisi wudhu, udah doa trus udah kebut sprei 3x, n di kamar itu juga tilawah? Miring kanan pun tetep loh! Apalagi yang kurang? Who knows? Would you tell me?

Sementara kalo gw ketiduran (posisi kaya gini otomatis ga doa) eh, fine2 aja tuh. *bingung
Emang aneh...

Nah, semalam gw alamin lagi tuh. Padahal lampu hidup. Seperti biasa dah doa. Tetep aja! n gw takut membuka mata karena gw takut ngeliat penampakan... Setelah berhasil bangun, gw ketakutan ga berani tidur lagi. Tapi, gw dah kebut lagi spreinya, dah balik bantal n doa. Satu lagi! Taruh alquran di samping kepala gw. Berharap ga diganggu lagi nih.

Berhubung masih takut, jadilah gw search aja tindihan di google. Baca2 di sebuah forum, malah tambah serem mau tidur. Trus baca 2artikel laen, ternyata ada penjelasan medisnya tuh. Hm... tiap bidang ilmu boleh ajalah menjelaskan tentang hal itu. Gw sih masih percaya kalo itu kerjaan jin. Hm... ciri2 diganggu jin kan ada banyak tuh termasuk dalam mimpi. Nah, gw baca2 yang tanda2 diganggu dalam mimpi, kok gw dah sering ngalamin yah. Misalnya tindihan jelas, trus dikejar2 hewan raksasa gitu (dulu tiap kali mimpi dikejar anjing berarti besoknya gw mau sakit), kaya jatuh dari tempat yang tinggi, digelitikin? hoho seremmmmm..... masih banyak lagi gw lupa...

Oh ya, salah satu cara gw ngakalin biar bisa tidur aman setelah tindihan (cuma coba2 kali aja berhasil abisnya tau sendiri jin-nya kebal kali ya), setelah ritual2 yang udah gw sebutin tadi gw tambah baca surat Al Baqoroh (pernah gw baca kalo surat Al Baqoroh bisa mengusir jin dari rumah, misal menempati rumah baru kan biasanya banyak jin penunggu -mudah2an bener). Mohon koreksinya kalo salah ya! n udah 2x berhasil ga terulang...

Itu dia cerita seram dari gw. Mudah2an temen2 jangan sampe ngalamin deh...

Mimpi baik datangnya dari Allah dan mimpi buruk datangnya dari syetan.

picture credit to https://www.ftvlive.com
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

8 komentar:

  1. Seeeeppppp,,, kok serem gitu siy. Jd g sabar pengen segera denger cerita versi langsungnya darimu...

    ReplyDelete
  2. nih orang bukannya serem malah pengen denger langsung! ;p

    jadi gimana wee setelah denger langsung?
    masih berminat?
    ga takut tidur sendirian?

    ReplyDelete
  3. Td malem pas mw tidur, setan menggodaku, ngingetin akan ceritamu, hiiii jadi serem, pdhl biasanya jg biasa2 aja... Kalian tu (kamu n nova) kok ya berani2 bgt gt yah. Gak kebayang klo itu aq. Wuaa, jangan sampe lah...

    ReplyDelete
  4. setan menggoda apa? cuma nggoda diingetin ceritaku aja?

    setiap kali mau tidur, aku selalu waswas. malah tadi ketiduran jam 10an eh susah banget melek, tindihan lagi tindihan lagi berkali2. hoho ga gelap ga terang, ga malam ga siang sama aja buk.

    ya gimana donk buk?
    kalo kitanya 'takut' setan seneng. eh kalo kitanya 'berani' setan tertantang. jadi bingung... simalakama... :(

    ReplyDelete
  5. tenang aja mbak. saya juga mengalaminya kok. setan itu ngerayu untuk berbuat buruk / jahat untuk nyari teman di neraka. bukan nakut - nakutin sepertinya.

    mohon feedbacknya ya.. :
    http://logbook-angga.blogspot.com/2009/06/solusi-mengatasi-tindihan-eureup-eureup.html

    ReplyDelete
  6. waw ada teman yang ngalamin juga nih...^^
    hihi mang kerjaan syetan nyari temen buat di neraka yah...

    ok deh yak langsung meluncur nih ke link-nya!

    ReplyDelete
  7. iya serem bgt tuch cewe gw sering kya gto n nich mlm dy bru d tindhn,,,

    parah bgt tuch jin nguntil za kerjaan nya...

    ReplyDelete
  8. wah masih ada korban2 lain ternyata ya ;p

    alhamdulillah gw dah ga lagi semenjak pindah kos... mudah2an sih jangan terulang lagi amin...

    hmm, coba deh cewe Wahyu diingetin sering2 baca al baqoroh... *selain mengusir jin, barangkali jadi makin sayang cewenya kalo berhasil...hihi pis (^-^)v

    ReplyDelete

leave your comment here!