Hari ini Pusing



Hm... pusing...
Pagi2 baru dateng, tiba2 sudah disodorin surat BMN (Barang Milik Negara) dari propinsi agar segera mengisi kuesioner yang berisi daftar BMN 2008 yang diterima dari pusat dan beberapa pertanyaan tambahan. masalahnya adalah memang administrasi kantor masih belom berjalan dengan baik (maklumlah kantor baru dengan segala keterbatasannya) so, surat2 tanda terima barang masih perlu mencari2 lagi. hufff...

yup! semestinya memang ada petugas TU khusus yang menangani surat2 barang masuk begitu pula dengan petugas pengelola barang. berhubung masalah surat2 di-handle satu orang aja jadi ya gitu deh... wajar sekali n gw maklum... :(

tuh kuesioner mesti dikirim hari ini juga. nah lo, ga ngasi waktu buat mikir kan. udah gitu, fax-nya kaga jelas. ada pertanyaan dari beberapa nomor yang raib. so, napa ga email aja ya? kan gampang kita print sendiri. jadinya, gw tulis ulang tuh kuesioner biar bisa diisi dan layak buat dikirim...

BMN berlalu, ada K3 dan H.P.2.4.2 yang mesti dikoreksi. hm... gw kan masi baru kemaren pegang distribusi (PJS selama yang punya distribusi nikahan). yah, jadi masih bingung pula. nah, mesti diperiksa kan, dibuatkan suratnya trus dikirim... tapi untuk ini bisa gw kesampingkan dulu karena deadline masih seminggu lagi.

trus, susenas panel udah datang pula buat diperiksa. hasil cacahan kemaren itu. yah, mesti cuma 2 dokumen (baru 1 petugas yang ngasi) sih, tapi kan kalo ditunda2 tar numpuk stres pula. yah, seneng aja gw ama petugas yang 1 ini, rajin orangnya. dalam arti cepet nyelesein tugasnya n diserahin ke kabupaten. jadinya ga numpuk. setiap kali gw ingetin buat nyerahin dokumen, orangnya bakal cepet bertindak. hoho KSK teladan sih... :D

selanjutnya, rencananya hari ini siang ini mau nerusin nyacah susenas panel ke lapangan. tiba2 gw bingung pula karena rencananya sore ini gw mau ke Bengkulu. yup! ngehadirin nikahan yang punya distribusi tadi tuh...sekalian aja deh di sini gw ngucapin buat mbak Endah Saftarina Khairiyani selamat atas pernikahannya ya mbak! moga2 bahagia dunia akherat! amin...

lalu apa yang ngebuat gw bingung? berhubung di Bengkulu tar gw numpang nginep tempat Rahmah, jadinya ya gw ikutan berangkat bareng dia. nah, dia udah pesen travel yang ternyata berangkat jam 5 sore. travel laen sih umumnya jam 7.30 malam. maka itu, gimana dunnn gw kan mau ngawas susenas? hadoh...

kalo berangkat jam 5 sore, berarti siap2 dari sebelumnya kan? jam pulang kantorlah...
kalo gw berangkat sendiri yang jam 7.30, haduh gimana yah bukannya gw ga mau tapi gw kan mau ke tempat orang gitu... kenapa bareng aja kan? mana nyampenya tengah malam lewat... 7 jam bo! kira2 jam 2 malam nyampelah... hm, ini perlu pertimbangan bgt... dilema...

finally, gw ga ngawas hari ini. hiks. tapi gw ga mau ketinggalan buat kesempatan selanjutnya...

ya... laporan susenas panel sudah diminta berkali2 ma orang propinsi. kan gw kortimnya? subject matter-nya? duh...

sekarang istirahat dulu ya siap2 maybe? hm... besok ketemu wee lagi... mudah2an... temen2 laen juga... di nikahannya mbak Endah?

Picture credit to www.fitnessandfreebies.com
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

8 komentar:

  1. Jadi gimana Buk, kapan ke Bengkulu?
    Aq masih dilematis ne... Yuk Endah merid nya tanggung, Sabtu jam 11. Berangkat pagi, takut gak keburu, kalo hari ini... tau ndiri lah dari Lebong ke Bengkulu max jam 2. Hhhh....

    ReplyDelete
  2. hoho akhirnya wee dateng juga! :)
    ketemu deh kita...

    ternyata berangkat pagi keburu juga kan wee? malah lebih cepet tuh... jadi ngiri nih seandainya bisa secepat itu hiks

    selamatkah kau wi sampe kepahiyang?

    ReplyDelete
  3. Iya Sep, enakan berangkat pagi gitu, coz males mesti nginep2 kelamaan. Kepahiang?! Wuah, asli sebel klo inget itu. Prjalanan yg shrsnya cm 1,5jam jadi 3 jam. Mobilnya jalan ky kura2, pake acara brenti2 buat makan lagi, seolah2 prjalanan jauh aj. Aq sampe dah jam setengah 10. Hikz...

    ReplyDelete
  4. walah parah... masa perjalanan deket gitu pake makan? :D

    3 jam? mending ke lebong sekalian kaliiii ;p


    aku ga nyangka aja wee dijemput travelnya cepet bgt sampe sempet stres bener ga ya? hoho

    emang wee aku juga kalo bisa ga nginep! makanya pas ratek tar niatku berangkat pagi aja kan nyampe sore sekitar jam 5... paling check in ampe sore kan?

    ReplyDelete
  5. jadwal ratek kan dah ada... check in dari jam 12 sampe jam 6 sore, malemnya pembukaan...

    begitulah kondisi transportasi Indonesia

    C U in Raffless City Hotel ^^

    ReplyDelete
  6. aku ga liat suratnya... cuma dikasih tau pake abu2 n batik. hehe batik baru wiiii baru dapet maksudnya! ^^

    berarti tgl 23 hari SENIN check in yah? bagus dah aku berangkat senin pagi aja kalo gitu...

    cU2 in RAffless City Hotel ma prend...
    MIZU... heheh ^^

    ReplyDelete
  7. sama nih, aku juga lagi pusing..

    ReplyDelete
  8. @ungu

    pusing kenapa nih? jangan sampe stress aja kali ya... hmm, refreshing maybe... ^_^

    ReplyDelete

leave your comment here!