Promosi Nikah dan Cerita Seram

Pegawai (sebut A) yang barusan merit kemarin dah mulai masuk kantor lagi Senin ini. Hmmm... mungkin karena lagi senang2nya or kasmaran or fallinluv... apa yah kata yang tepat... berbunga2 gitu deh. Yaaa kalo kembang, lagi mekar2nya gitu kali ya kan jadi gede bentuknya. hehe perumpamaan yang aneh. Ga nyambung! :D

Nah, promosi mulu tuh ke kita2 yang masih juniornya. Haduh duh, buka biro jodoh? ;p
Dia bilang, "Nikah enak loh... Ada yang bayarin, ada yang jadi tukang ojek..."
Hohoho maksudnya ngiriin kita gitu deh.

Dibalas ama penjaga kantor, "Ya situ yang enak bilang gitu, nah si suami bilang nikah ga enak jadi tukang bayar jadi tukang ojek..."

Cekikikan deh gw. ;p

Trus dijawab ma pegawai lain (sebut B), "Nikah ga enak, kawin yang enak!"
Grrrrrrrrrrr. Seruangan ketawa semua.

Pegawai lainnya lagi nambahin, "Emangnya nikah enak? Apa enaknya B?"

"Nikah tuh cuma ijab qabul sudah... kawin yang enak..." jawab B.

Hakz hakz... pembicaraan orang dewasa... :D

Emang sih, di kantor tuh tinggal kita berdua (gw n teman gw) yang masih junior ama penjaga kantor. Hihi lucu aja kalo A lagi cerita2 yang menggambarkan sosoknya yang lagi melambung tinggi itu. Maklum sih pengantin baru. ^^

Trus, malah ada cerita serem nih. Mau tau? Penjaga kantor bilang kalo di sini ada hantu palasik. Ada yang tau? Katanya sih nenek2 gitu sering lewat jalan depan kantor. Nah, Si A pernah ketemu trus ditanya ama tuh nenek, "Mau ke mana?"
Si A mengira kalo tuh nenek mau kenalan (biasa kan ngulurin tangan?), eh ga taunya megang perut A. Kaget juga kan Si A.

Konon nih, hantu palasik itu kan ngambil jabang bayi yang masih dalam rahim ibunya (ya iyalah namanya jabang bayi) usia 8 bulan ke bawah. Trus biasanya kalo ada yang mau diambil, malemnya kedengeran suara khasnya dia itu. Di situ sudah pernah ada yang diambil pas usia kandungannya 8 bulan. Bayangkan! Perut langsung kempes loh. Percaya ga percaya, itu kejadian.

Trus, ga maksud nuduh tuh nenek juga, tuh nenek ngaku kok. Dalam arti, dia itu sebenernya ga mau tapi ga bisa nolak. Konon itu turunan. Serem yah.

Trus Si A komen, "Coba yang hamil di luar nikah pada ke situ aja ya. Enak, ga ada bekas. Jadi gadis lagi!"

Huuuufff, idenya boleh juga. Gw ga kepikiran sampe segitunya malah. Hohoho

Hmm... hari gini masih ada hal klenik macam itu. Malah si A bilang kalo dia pernah nonton film hantu parasit. Eh, bener ga sih sebutannya?

Menyedihkan sekali ya bagi ibu2 yang kehilangan bayinya padahal kan mereka sudah merawat kandungannya sedemikian rupa dan berharap anaknya yang lucu nanti terlahir dengan selamat dan menjadi generasi penerus bangsa ini.

Sebenarnya, gw serem juga nih ngangkat topik ini.

Ya Allah, lindungilah kami selalu. Amin...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

  1. Hahaha,,,,, emang tuw si A,,mw buka biro jodoh. Kayanya bnr2 semangat 45 juga nyariin jodoh buatmu Buk :D

    Lagiiiiiiiiiiii,,,,, seneng bgt ni anak cerita horror gt. Gak takut tidur mlm2?!

    ReplyDelete
  2. hmm, berarti kamu salah satu korbannya juga wi? hohoho emang... ^^

    Yeeee wi, kan aku dah bilang serem juga ngangkat tuh topik! Tapi kamu suka kan? malah waktu itu penasaran pengen denger langsung? Hayo hayooo ;p

    Yaaa takut2 gimana gituuu heheh :D

    ReplyDelete

leave your comment here!