Special to Alien

Kemaren (20/03/2008)dapet sms dari sebuah nomor. Entahlah nomor siapa gw ga tau. Gw kaget pas baca kata2 innalillahi wa inna ilaihi roji’un di awal kalimat. Langsung dag dig dug jantung gw. Setelah gw terusin baca, makin jadi sedih. Yup! Nyokap salah seorang temen gw Alien meninggal.

Ya Allah, berikanlah kekuatan dan kesabaran pada Alien.

Lien, tabah ya...
Gw di sini turut berdoa buat nyokap lo mudah2an amal ibadahnya diterima di sisi Allah.
Pastinya, lo jangan berlarut2 ya…

Gw menanti kedatangan lo di kantor… Beberapa hari ini gw ga liat lo di kantor. Jadi kangen hehe ^-^ . Hati gw bertanya2 kemanakah dikau? Ah, mungkin lagi sibuk seperti biasa…
Tapi sekarang gw tau jawabannya Lien. Sebelomnya, gw sama sekali ga tau kalo lo ga muncul maybe izan karena hal ini. Maafin gw. Gw turut berduka cita…

Lien, makan di kantin yuk!!! Hehe ^-^
Becanda2 lagi yuk!!! ^-^
Gw pengen liat senyum ceria lo lagi. Ok?
Gw kangen Alien yang selalu ramah dan banyak senyum.
Gw kangen ama narsisnya elo ama mata n lesung pipit lo yang lo agung2in itu tuh...
Cheer up!
^-^
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!