sendiri

Kamis-Minggu libur. Rosi pulang ke rumahnya n Ulfa ke rumah tantenya. Gw ditinggal sendirian hiks. Berasa sepi juga tanpa mereka. Sendirian di rumah, enaknya ngapain ya? Masa gw diem di rumah aja sih ga ngobrol ama sapa2. Libur 4 hari bo lumayan lama tuh.

Tapi emang sih, gw kan anak rumahan bgt. Paling kalo bete tar gw keluar deh...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

  1. sorry cep,dirimu kutinggal bis mo angkut2 barang nih..btw tu karpet ilang gimana dunk??? yah nasib..nasib emang jakarta bukan kota yg aman,pengeen deh tinggal di daerah yg aman,makmur,tenteram...dimana y??di gunung kalee..

    ReplyDelete
  2. hiks hiks...

    yoi ros karpet ilang?
    emang udah takdir ros!
    lain kali, harus hati2..
    'jangan naro barang di luar rumah!'

    hahaha gunung? jangan salah! ada penghuni gunung kan?

    di kuburan aja kali... hehe lebih rame lagi ya ^-^

    ReplyDelete

leave your comment here!