Gw Mirip Kelinci

Sabtu - Minggu gw libur magang. Nah, ini kali kesempatan gw buat refreshing jalan ke pasar. Deket rumah gw sih… paling 5 menit. Soalnya, tuh pasar keliatan dari rumah gw.

Gw jalan2 sana sini nyari objek yang mau dibeli. Aaaa!!! Buat 2 hari ini gw berencana menyukseskan program kesehatan gw. Mau tau?

Gw lagi pengen makan lalapan nih. Hehehe kaya herbivora aja nih gw.
Ya udah, gw pilih aja sayur2an segar!
Ini dia yang gw pilih...
1. daun selada
2. kol
3. mentimun
4. tomat

Nyampe rumah, gw dikatain temen gw. ”Lo mau nyayur?”

”Ngga ko. Itu lalapan bo!”

Hehe gimana gw mau nyayur... gw uda lupa gimana nyayur... wakakak :D
Maklum... selama ini beli mulu...
Terakhir nyayur... uda beberapa tahun lalu de...
Hehe ternyata dulu bisa juga meski rasanya ancur. Ko sekarang penurunan kemampuan nih.
Yup emang bener! Ilmu kalo ga dipraktekin/biasain akan hilang... huhuhu

Yuks... lanjut!
Malam harinya pas gw mau makan malam. Ada temen gw dateng liat gw mau makan. Kontan dia ketawa2...
”Napa?” tanya gw.
”Lo kaya kelinci!” katanya.
”Heh?”

Iya juga sih... semuanya gw makan mentah! Padahal masi ada yang kurang tuh. Lebih enak lagi kalo ada daun kemangi n kenikir. Wuihh...
Kalo untuk yang direbus, enaknya tuh sawi putih ama terung ungu yang panjang2...
nyam nyam...

Ah... terserah deh dibilang kaya kelinci ato apa... yang penting sehat!

“Nasi lo ampe ketutup sayur... ,“ lanjutnya.
“Itu apa Re? Gw pikir ga pake lauk….” Masih ketawa2.

“Ya nggaklah... Emang gw apaan...”

Tak lama kemudian.
”Eh, gw nyobain itu dunk!!!” pintanya.
”Heh?”

Aaa... gitu tuh kalo orang ngata2in... Hati2 fren, jangan suka ngata2in. Kalo orang ngata2in itu padahal dalam hatinya pengen! hahahaaaaaaaahaaaaaaaaaa
Ugh, dasar!

Berkaitan ama tema posting gw ini kali, gw kasih beberapa Poin penting menjaga kesehatan! (Meski banyak poin yang gw belom sukses sih ^-^)
1. jangan peduli omongan orang lain, yang penting sehat! Biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu... ^-^
2. makan makanan yang sehat n olahraga teratur  simple tapi susah
3. banyak minum air putih...
4. jaga kebersihan tangan  cuci tangan sebelum makan pake hand wash pembunuh kuman
5. jaga kebersihan badan dengan mandi teratur n bersih
6. sedia tissue selalu terutama cewe kalo pergi
7. sering2 baca buku/majalah/artikel tentang kesehatan  dijamin jadi terpacu untuk selalu hidup sehat!
8. bergaul dengan orang yang cinta kesehatan  kalo ketemu orang yang hidupnya masi berantakan, pengaruhi dia! ^-^

Daripada keluar duit lebih banyak setelah sakit, mendingan terapin hidup sehat dari sekarang! Itung2... investasi masa depan bo!

Btw, sebenernya hari minggu ini gw n temen2 serumah (Rosi n Ulfa) plus teman mantan serumah (Kiki  baru sebulan pindah cos udah merit!) berencana mau jogging... Tapi biasalah batal... dengan alasan ini itu... Padahal, rencana jogging kali ini ada tujuan lain. Perpisahan! Plus sharing2 setelah 4 tahun bersama. Hiks hiks... Yup! Kan qta mau pisah bentar lagi...


16032008
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

  1. keep healthfull for everyone in the world

    ReplyDelete
  2. agree! mari kita hidup sehat! ^_^

    ReplyDelete

leave your comment here!