Follow Us @relaana

Monday, March 17, 2008

selamat ulang tahun!

besok...
salah seorang teman serumah gw (gw tinggal ama 2 orang teman gw) ultah!
yup! namanya riyan roserina...
gw biasa manggil dia rosi aja
lebih simpel n enak..
pastinya cewe bangetlah...
yoi... bau bau bunga kan?

gw mo ngucapin...
Met ultah ya ros!
wish u all the best!
kalo udah di jambi, inget inget gw...
apakah gw masi hidup? hehe

5 comments:

  1. Waaaaawww....co cweet..
    makasih y, btw "pastinya cewe bangetlah" baru kamu deh yg bilang gtu hehehe...
    oke..oke jambi-bengkulu so pasti inget dong...maen2 yaah..

    ReplyDelete
  2. btw..blogger susah klo mo comment nich..musti isi word verification segala..ribet,mana susah dibaca lg hurufnya.ganti ke wordpress aja cep...

    ReplyDelete
  3. yah... uda terlanjur lumayan byk posting nih...

    cape juga kalo mesti mulai dari awal lagi...

    ribet dikit gapapa kali buat gw special... hehe

    pokonya tar mesti keep in touch yah fren!

    ReplyDelete
  4. septiii...tetiba nemu artikel ini jadi kangen dirimu...pa kabar jeng??main ke yogya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nemu di mana kok bisa? kabar baik jeng Ros... kamu apa kabar? hehe senengnya dikangenin :)
      mau donk ke yogya kapan ya? haha lama tak bersua...

      Delete

leave your comment here!