Salam perkenalan

Rasa2nya, udah sering gw nyinggung beberapa nama dalam posting2 gw sebelomnya. Tapi, belom gw kenalin sapa2 mereka. Ok, gw mulai aja!

Gw bakal ngenalin 2 kelompok orang di sini. Pertama, orang2 yang udah deket ma gw selama 4 tahun lebih 5 bulan ini di Jakarta. Mereka udah kaya keluarga kedua gw. Gw sebut mereka sebagai ’2nd Fam’. Di antaranya, ada 3 orang yang tinggal serumah ma gw dalam sebuah rumah yang diberi nama ’Netral House’.



2nd Fam in Netral House



1. Ulfa  ramah, supel, ceria, rame, suka cerita, terkadang suka eror, sotoy






2. Rosi  kalem, jaim, dewasa, simple, rame juga







3. Kiki  supel, dewasa, keibuan, “tempat yang enak buat bermanja2” kata ulfa (udah merit  ga serumah lagi)











2nd Fame out of Netral House


1. Nia  rame bgt, kritis












2. Qurro  cuex bgt, suka makan byk ^-^





3. Ucik  kalem, nerima bgt orangnya (kayanya – lho?)



4. Wati  kecil imut, selalu ditemani Ucik ke mana2 (wajar aja anak kecil ^-^)




Selanjutnya, gw mau ngenalin teman2 gw di direktorat neraca konsumsi yang udah 5 bulan ini bersama.


1. ejakun -- ketua kelompok  paling seneng nyanyi n cerita (full battery tuh! ^-^)






2. ipul - pengantin baru --> selamat ya pul!


3. fu -- sering duet bikin program ama mertha --> ck ck ck pasangan serasi ^-^



4. polenk --> ga berasa tuh ada dia atopun ngga! hehehe emang makhluk halus :)



5 5. udinosaurus -- agak jaim --> paling seneng berantem ama meita (cocok bgt deh)








6. anique -- cowo unik


7. ulfa – rame




8. qurro – gampang dikerjain --> ejakun seneng ngerjain dia ama tebak2an yang menjebak :)


9. nisrun – suka ngegodain anique -- hahaha peace!


10. rikachan – suka ngejahilin gw --> tobat rikachan!!!




11. mobi – suka ngusilin ejakun –> ejakun kangen tuh mob pengen diusilin lagi! ^-^


12. midong – takut banget nyebrang (trauma) --> pernah nyium motor n aspal pas nyebrang ama gw 



13. penpen – ini makhluk super halus! Waspadalah... waspadalah...




14. rymuze – asyik anaknya, manis, rajin bawa bekal dimakan bersama Mr. Right – so sweet... kaya di komik jepang aja ^-^




15. uut – paling seneng menyendiri ama laptopnya






16. meita – pasangan ributnya udinosaurus -–> suka makan banyak 



17. mertha – pasangan bikin program si fu --> gokil



18. rida – teman gw makan di kantin selain qurro --> kapan qta makan sotomie lagi?

Selain itu, ada juga teman beda direktorat yang pernah gw singgung di posting. Yuks... Alien! Dia tuh orangnya asyik, ramah, rame, ceria (sanguinis sejati!). 3 tahun tuh gw sekelas bareng dia. Mulai dari tingkat 2 ampe 4.






Btw... gw, ulfa, meita, udinosaurus, n mertha sering pulang bareng naik p2. Sampe2 ada penumpang p2 yang hapal ama qta2. Trus karena penasaran, tuh penumpang malah jadi kenalannya udinosaurus! Wehehe sampe heran.

Suatu hari, pernah tuh p2 mogok trus qta naek angkot. Nyampe di melayu qta ganti angkot lagi. Meita bilang, “Heh, lo nyadar ga? Penumpang2 yang duduk bareng qta itu tadinya juga seangkot ma qta.”

“Iya ya?”, jawab gw sambil merhatiin penumpang2 yang dia maksud.
Gw ga merhatiin kalo penumpang2 selain kita tuh tadinya juga bareng kita. Tapi emang sih ada 1 penumpang yang emang gw hapal tadi bareng qta dari awal ampe sekarang. Itu tuh orang yang sekarang duduk di depan Udinosaurus! Abisnya, tadi depan gw.

Pas qta udah mau turun, tau2 udinosaurus beramah-tamah ama tuh orang! Walah, qta kaget jadinya. Dari tadi di depannya, dia cuek aja. Baru nyadar katanya. Ya ampyuuun!!!!!

“Din, tadi itu sapa? Lo kenal?”
“Kenalan gw di P2 dulu,” jawabnya.
Wahahahhahahha

“Iya, dia penasaran ma qta2 ko bareng terus. Rombongan darimana...”
Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Ga nyangka gw ko ada yang segitunya. :D

Eh, kondekturnya juga ampe hapal lo ma qta turun di mana! haha

Mungkin karena kita unik ya. Hehe sekilas kaya anak pesantren sih (banyak yang bilang loh). Meski sebenernya, kita bukan jebolan pesantren melainkan ’ilmu pasti’ yang dibenci orang (katanya sih... – nya sapa?). Ilmu wajib yang pasti diberikan bagi orang yang kuliah deh. N pastinya, penting banget buat tugas akhir. So, apakah itu?
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

  1. waduh..trnyata potonya segedhe gini to sep??jadi malu...makasih dah menggambarkan dengan sangat baik tentangku..wueekss..

    ReplyDelete
  2. hihi iya rose kegedean ya?

    sesuai ya? tapi ko kayanya kamu pengen muntah?

    :D

    ReplyDelete

leave your comment here!