Follow Us

Sunday, March 2, 2008

Kenikmatan gratis



Umm... dah lama bgt nih gw ga posting.... (alah...ga penting juga postingannya hehe...). Ini kali gw pengen ngungkapin pandangan gw ‘bout something! Ceile...
Buat kaum cowo, gw sama sekali ga bermaksud ngejelekin ato apalah...

Beberapa hari lalu gw baca sebuah majalah. Di menu curhat, gw baca sebuah cerita dari seorang cewe. Cewe itu udah bertunangan. Usianya 27 thn n pasangannya 29 thn. Mereka tuh sering ngelakuin yang belum seharusnya. Truz si cewe curhat karena ngerasa ada problem sputar yg dikasi si cowo karena nyakitin dia. Truz... kalo si cewe ngadu ama si cowo bahwa si cewe ga suka ama cara si cowo itu, cowonya bakal marah2 n ga bergairah! Gubrakk!!!!!!!! Truz.... karena itu, si cewe cuman diem aja. Do u know why? Si cewe takut ditingga! OMG....

Naudzubillahimindzalik... Kenapa bisa gitu ya. Baru bertunangan, udah sering ngelakuin hal demikian. Truz, tar apa dunk ‘istimewanya’ menikah? Apa ‘bedanya’ menikah? Kenapa tak menjaga barang sebentar hanya untuk kehalalan? Apakah cinta sudah begitu membutakan? Benarkah?

Jadinya, ga ada bedanya kan kaya di Negara barat? Bukankah hal kaya gitu yg nyebabin seseorang jadi ga nikah? Bisa dapet “kenikmatan gratis”, ngapain mesti repot2 nikah? (gitu kalee pikir mereka, tul ga?) Mencoba2 sesuatu sebelom mutusin beli. Ga cocok, ga jadi deh beli...

Dalam kasus itu, napa juga si cewe begitu bodoh? Gw ga abis pikir. Kenapa si cewe bisa segitunya? Why? Kenapa cewe selalu takut ditinggal? Padahal, apa yang terjadi itu (si cowo demikian), bukankah itu berarti kalo si cowo ga bener2 love her? Si cewe cuman dimanfaatin si cowo buat muasin desire-nya!
Ga worth!!!

Sebagai cewe, mestinya selalu waspada. Apalagi udah bertunangan gitu. Maybe pernikahan tinggal menghitung hari (ibaratnya gitulah...). Tunggulah sebentar. Kenapa di mana2 cewe yg selalu takut ditinggal hingga apapun diberikan (meski itu kehormatan terakhir) untuk si cowo asal dia ga pergi.

Memang cewe terlahir berbeda dalam segala hal ama cowo. Lalu cowo cewe dipasang2kan untuk saling melengkapi. Dan apakah tujuan mereka dilahirkan ke dunia? (udah tau jawabannya kan? Buat yg belom, cari ya! ^-^)

Mungkin, usia2 menuju kematangan mang rentan bgt ma hal2 kaya gitu (godaan tinggi!  desire). Karena itulah dihalalkan dengan nikah. Udah dikasih wadah yg tepat kan? Hanya saja, banyak sekali kenyataan yg terjadi ga ada beda ama zaman jahiliyah.

Gw sih percaya aja kalo mang cowo tuh bener2 ama pasangannya, dia bakal “NGEJAGA & MEMULIAKAN”
Bukannya malah ‘nyakitin ato ngambil keuntungan!’
Ga worth bgt kalo kaya gitu!
Bener ga fren? Itu dosen gw sendiri (seorang bapak) loh yg bilang...

Sebagai cewe, ya jelas gw ga setujulah... ama hal2 yg ngerugiin gitu....


Ya Allah,

Lindungilah kami selalu dr godaan setan yg terkutuk.

Bimbinglah kami selalu ke jalanMu yg lurus.

Ingatkan kami selalu jika hendak berbuat kesalahan.

Amin......



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!