Follow Us

Wednesday, April 29, 2009

Beage Muncul Lagi!

Atas nama band lokal, gw comot nih album garapan Beage band ketika gw makan di KFC Bengkulu. Yup! Ga ada alasan lain? Yah... lumayan jadi penghibur gw kangen kampung halaman, Lampung tercinta. Pengen pulaaaaanggggg!!!

Baru tau sih beage luncurin album di 2009 ini. Ketika gw nonton teve di hotel Sinar Dunia usai pelatihan pemetaan, gw liat tulisan 'beage-sendiri lagi'. Tapi gw ngerasa ga kenal ama nih band. And gw mikir bacanya yg bener gimana yah? bij? Trus gw baca biasa lafal Indonesia, jadi deh b.a.g. Hm, langsung inget band indie-nya Lampung deh. Meski ga yakin sih. Inget masa-masa kuliah dulu pas pulkam dari Jakarta, eh Lampung lagi demam band-band indie gitu. Salah satunya yang ngetop ya b.a.g. Yang paling gw inget lagu Aku Pangeranmu.

Jadi, balik ke cerita awal. Keesokan harinya pas gw makan di KFC, ada posternya gede nampang! Sembari makan, gw coba search di google, ternyata bener. Ya udah deh gw bawa albumnya. ^^

Hm, sejujurnya gw kurang sreg dengan lagu 'Sendiri Lagi' dijadiin hit mereka yang pertama. Memang sih ceria sesuai aliran musik mereka. Mungkin kurang masuk aja di kuping gw yah.

Well, gw prefer track 7 dan 10.
Track 7 alias Love song, nurut gw easy listening banget. Cocok aja buat orang yang lagi happy. Sementara track 10 alias Menari di Atas Ketakutanku tuh gw suka aja musiknya.

So, yang kurang masuk di gw adalah track 1 (Ingin Kembali), track 4 (Maafkan aku), dan track 6 (Sendiri Lagi). Yah.. alasannya mungkin karena gw suka yang slow aja.

Well, overall asik kok didengerin.

4 comments:

  1. Iya ne, bela2in dibeli ntu cd, hehe. Klo daku mah kagak ngeh ma band ini, yg aq tw cuma gaya n tata letak foto di spanduknya kmrn lucu n keren ^^

    ReplyDelete
  2. minat jadi pengarah gaya wee? keluarkan bakat terpendammu! kau kan penuh kreativitas... ^^

    ya iyalah ga ngeh kalo bukan nak lampung tercinta hoho *doh bangga amat
    ^^

    ReplyDelete
  3. Pengarah gaya? Hihihi, aq g punya obsesi jd fotografer kok Cep...

    Ehh, saran aja, menurutku gpp dikau pulkam aj pas libur tgl20an tu, ijin bbrp hr mumpung SuSak lom mulai...

    ReplyDelete
  4. ga mesti obsesi toh... hobby aja barangkali...

    menurutku sama dengan menurutmu... hehe
    tinggal menurut bos klop ga? itu dia masalahnya...
    doakan aja, kalo ga jadi, yoweslah...

    ReplyDelete

leave your comment here!