goodbye Jakarta

tepat tanggal 2 april gw disusul keluarga gw. gw mesti pulang. ah... perjalanan gw di sini udah berakhir. goodbye Jakarta hiks hiks.
tapi ini belum berakhir. gw masih harus balik lagi tar tanggal 9. yup! terakhir kalinya benar2. gw harus terbang bersama teman2 gw tepat tanggal 11.
thx jakarta for all the memories. it's one of my life. the time is over and i have to go to another place.
bengkulu i'm coming!!!

sedikit cerita...
maren waktu detik2 akhir gw menghirup udara jakarta, wuih... panas banget! apalagi setelah nyampe di tengah laut (selat sudna)! seperti terbakar! ck ck ck...
begitu keluar dari Bakauheni. hmm.... segar banget! gw jadi cinta ama Lampung! hehe
sebenernya sih itu karena di luar bakauheni adalah udara perbukitan jadinya sejuk. dibandingin ama jakarta yang penuh dengan gedung2 tinggi n tak ada lagi serapan air, jelas aja ga imbang kan? haha begitulah... :D

setiap kali melewati jalan2 perbukitan di lampung, gw selalu merasa begitu indahnya pemandangan di lampung. perbukitan yang merupakan rangkaian bukit barisan sumatera dengan pepohonan yang masih asli... wuih, sejuk banget di mata! maklum ga pernah liat pohon di jakarta! hehe hiperbolis! ^-^

umm.. rasanya baru kali ini nih gw menyinggung tentang lampung dalam post gw. ah! homesick gw terobati sudah... thx god!

pokonya beda banget deh antara jawa n sumatera. teman2 yang pernah ngerasain setuju kan? jawa emang udah padat banget. nyatanya mang ga cuma jakarta. pas gw PKL ke Tegal juga gitu... di sepanjang jalan gw liat ga ada pohon2 lagi.

begitu gw nyampe di rumah, biar pun matahari lagi terik2nya (musim panas) tapi pohon2 ga meranggas. jadinya semilir angin terasa sejuk... pemanjaan mata deh!
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^