Info Penting Soal Bengkulu

hari minggu lalu gw n dwi jalan ke prapto (Jl. suprapto). mau tau ceritanya? ini dia...

Jam 10.30 am kita pergi naik angkot kuning ke prapto. niat hati mau ke TB Media tapi kita sengaja turun agak jauhan mau nyusur jalan sekitar prapto ada apa aja (hehe niat banget ya). emang sih, prapto adalah pusat perbelanjaan di kota bengkulu. di sini ada beberapa toserba kaya barata, khatulistiwa, puncak... tapi jangan harap ada departement store kaya ramayana, matahari, carrefour, giant ya. emang kalo gw liat sepertinya animo masyarakat rendah.

sebelumnya, jumat lalu gw, dwi, rahma n yu endah ke BIM (bengkulu indah mall). mall baru tersebut terdiri 2 lantai. pertama kita nyusur lantai 2 dulu. pertokoan masih sepi. terdapat toko2 kosong. banyak yg tutup pula. pengunjung pun bisa dihitung dengan jari. malah jadi pusat perhatian deh kita.

selesai jalan dari ujung ke ujung tanpa ada satupun toko yg kita masuki, kita putuskan buat menyusur lantai 1. lebih lumayan padat drpd lantai 1, toko2 udah penuh terisi m dibuka. di bagian tengah ada showroom mobil n alat kebugaran/fitnes layaknya mall2 di jakarta. di ujung ada balai semacam buat acar kaya ngeband. hanya segitu? memang! makanya jangan berharap banyak bakal nemuin banyak barang eyecatchy kaya di jakarta. nah, selanjutnya kembali ke tujuan awal kita makan bakso! yay! ditraktir yu endah. thx ya yuk... hehe ^-^
lokasi bakso ini ada di ujung kiri depan mall. rasanya lumayan. apalagi ini gratis! hehe so, uat pecinta bakso, ini bisa jadi salah satu pilihan. selamat mencoba!

kembali ke prapto...

ah! gw lanjut next time yah!
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!