Follow Us

Friday, May 9, 2008

Forbidden Kingdom bareng Rikachan

saat gw baru seminggu ngikut diklat n rikachan pas selesai diklat, kita nonton. Forbidden Kingdom! yeah sepertinya itulah saat terakhir gw jalan bareng rikachan. film terakhir yang kita tonton! padahal kita sudah menargetkan buat nonton The Battle of Red Cliff di tahun 2008 ini. tapi nyatanya ga tayang2. entah kapan cape nunggunya. malahan, duluan ada film2 epic lain kaya an empress and the warrior (tayang ga sih di Indonesia? gw kehilangan jejak nih padahal gw tahu dah rilis sejak maret akhir), three kingdom ressurection of the dragon (tayang bareng forbidden kingdom tapi kita mutusin nonton forbidden kingdom aja, dah ga ada waktu lagi sih kita sibuk masing2 sejak diklat).

saat ini, rikachan udah di kalimantan tengah. selamat bertugas ya say!
forbidden kingdom adalah saat terakhir kita bersama. maafin gw yang udah nyebabin elo telat pulang. tapi elo tetep belajar kan? hehe besoknya mau ujian tapi malah jalan ma gw gitu ceritanya. syukurnya, lulus! selamat ya!
oya sandal jepit elo gimana tuh? waktu itu gw bawa loh pas brifing tapi ko lo ga dateng ya?