rumahku surgaku

enam hari di rumah, rasanya cepet banget berlalu. pfuuh... masih pengen lebih lama di sini. beraaaattttt rasanya mau beranjak. but time is over hiks.

eh, masa manga plus 4 buku yang gw beli buat dihabisin selama liburan ga kelar gw baca coba? cuma tiga chapter manga n satu buku kecil yang udah kelahap. lainnya? hehe entahlah...

kenapa bisa gitu?
gw pikir karena gw lebih banyak ngabisin waktu bareng ponakan gw yang lucu2. ^-^
masa nyokap gw bilang kalo beliau mau nemenin gw tidur selama liburan coba? haha walhasil cuma semalam aja sukses tidur di kamar gw. malam selanjutnya, sudah ada ponakan2 gw ga mau kalah hehe. senangnya hidup dekat dengan keluarga...
gw pikir, kesempatan kaya gini cuma bisa gw rasain pas gw di rumah. love you my fam!

keluarga yang selalu ada ngedukung gw, thx a lot!
memang Allah jauh lebih tau apa2 yang terbaik buat gw. karena itu, "alhamdulillah" gw ucap. thx Allah...

emang, pada dasarnya gw anak rumahan banget. tapi gw mikir, kalo di rumah ga nyaman, pastinya gw ga akan betahlah di rumah. ga akan jadi anak rumahan deh. bakal mencari kebahagiaan di luar rumah gitu deh istilahnya. so, sebenernya, itulah rahasia anak rumahan hehe. tul ga?

lucunya, masa ponakan gw umur 2,5 tahun main game tarzan coba? ampuuun deh bisa2nya. yah meskipun cuman bisa kanan kiri loncat sih. gw kasian aja kalo sampe matanya rusak gara2 ngegame depan monitor mulu. gw aja dah mulai rusak nih mata gw.

sedih juga nih mau ninggalin rumah lagi. ketemu lagi tar idul fitri insya allah. semoga gw n keluarga gw masih diberi umur. amin.
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^