Perang 4 bintang!

btw, gw pengen nglanjutin cerita jalan gw tapi ada hal yg sangat mengganggu batin gw hari ini. so, mohon maaf ngga lengkap. tunggu lanjutannya yah! ^-^

semestinya, ga perlu gw share ke sini tentang hal ini. so, mohon anggap aja gw cuma berpendapat. ok?

ini masalah persahabatan. dan gw ga pernah ngalamin hal kaya gini. sebanyak apapun teman yg gw temui, semua fine2 aja... no problem!
gw yg merasa air mata itu mahal, tumpah juga! cukup manusiawi kan?

pada awalnya gw tegar ngehadapin. gw tegar ngomong di depan teman2 (meski muka gw sepertinya kaku bgt hehe). tapi begitu gw mulai sholat zuhur, tau2 ga ketahan lagi. tumpahlah... sampai selesai sholat n mesti ngantor lagi...

begini gw ga sendiri. nurul juga sama.
sidang (share ber-6) tadi semoga menyelesaikan masalah.

sejujurnya, gw ga abis pikir kenapa teman cowo bisa berpikiran/ menilai gw sepicik itu. gw sakit bgt. ga nyangka. yg semula tampak fine2 aja pecah sudah. n gw jadi tau semua gara2 share tadi.

gw bener2 kecewa sama teman cowo yg cuma menilai berdasarkan pengamatan sendiri yg tampak di luar aja tanpa tau yg sebenernya terjadi di dalam itu kaya apa. ditambah masukan dari satu orang yg merasa dirinya sakit hati.

gw sedih karena ternyata mereka ga menghargai apa yg udah gw lakuin selama 2 minggu ini. yg mereka lihat cuma yg di depan. sementara hal lain yg gw lakuin (ga kelihatan mereka) ga berarti apa2. semudah itu kah menjudge seseorang?

jadi selama ini gw ngapain? tidur?
picik sekali mereka menganggap gw males2an, tidurlah, ga ngapa2in, nonton, ... sementara yg lain kerja...

gw bener2 ga nyangka anggapan mereka seperti itu. mereka ga tau gw ama dwi udah ngapain aja...

sangat mengecewakan ternyata saat kita udah berusaha tapi tak dianggap sama sekali malah dijudge sebaliknya. padahal orang2 tersebut ikut menikmati hasil jerih payah kita. so sad...

buat nurul, senyum ya rul... ayo kita lanjutin tugas kita ngeromabak perpus! semangat!
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!